Park Jin Young Umumkan Rencana Nikah Lagi Lewat Twitter

Selasa, 17 September 2013 – 21:41 WIB

jpnn.com - SEOUL - Penyanyi sekaligus aktor pria asal Korea, Park Jin Young, dikabarkan akan menikah kembali. Pendiri perusahaan hiburan Korea, JYP Entertainment  itu menyampaikan rencana pernikahannya melalui situs jejaring Twitter pada hari Senin (16/9).

Bintang yang kini berusia 40 tahun itu berkicau bahwa calon istrinya itu berusia 9 tahun lebih muda. Kabarnya, mereka akan menghelat pernikahan pada 10 Oktober mendatang.

BACA JUGA: Mantan Tunangan Zaskia Gotik Tebar Ancaman

Park Jin Young mengaku sudah jatuh cinta pada pandangan pertama. Ia bahkan menyebut calon istrinya itu sebagai inspirasi di balik single You're the One.

Kepada wartawan, salah seorang juru bicara JYP Entertaintment mengatakan calon istri Park merupakan sosok yang pendiam dan bukan dari kalangan entertaintment. Hari bahagia itu nantinya hanya akan dihadiri oleh teman dekat dan pihak keluarga.

BACA JUGA: Khawatir Tersandung di Red Carpet

Meski pengumuman Park agak mendadak, tetapi juru bicara JYP menekankan bahwa pernikahan itu bukanlah married by accident. Ini akan menjadi pernikahan yang kedua bagi Park, yang resmi bercerai pada pada tahun 2009. (nam/jpnn)

BACA JUGA: Supir Pribadi Akui Dul Pernah Belajar Menyetir

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dul Ungkap Keinginan Main Gitar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler