Parodi Perpisahan Ronal-Tike

Sabtu, 17 Maret 2012 – 18:20 WIB

JAKARTA - Ronal Surapradja dan Tike Priatnakusumah bukan hanya sebagai partner kerja yang solid, mereka juga bersahabat kental. Mereka sama-sama menjadi penyiar radio Jak FM Jakarta.

Keduanya membawakan acara pagi selama kurang lebih tiga tahun. Acara yang mereka bawakan sangat sukses. Namun, sekarang Tike harus undur diri dahulu dari acara tersebut karena harus menjalani program acara stripping pagi di stasiun televisi swasta.

Maka, saat ulang tahun ke-5 stasiun radio tersebut, mereka tampil di acara 5uparoti Concerto (Sukaparodi Ronal Tike Concerto). Selama kurang lebih dua jam, mereka berparodi sembari menyanyikan lagu-lagu terkenal, tetapi liriknya diganti. Ronal-Tike begitu berkesan bagi pendengarnya. Ketika tahu tidak ada lagi Tike di siaran radio saat pagi, penonton dan pendengar setia mereka yang hadir di Plenary Hall JCC menyayangkan.

Ronal pun membanyol di atas panggung. "Mau nggak Tike siaran lagi sama saya? Kalau mau, jangan tonton acara Tike yang tiap pagi itu ya. Biar rating-nya jelek, terus Tike balik lagi deh jadi penyiar radio," kata Ronal.

Ronal sebenarnya sedih karena tidak lagi siaran bareng sahabatnya itu. "Tapi, saya nggak akan menangis di sini. Nggak akan. Saya sudah menangis dari kemarin," ucapnya.

Justru Tike yang terlihat emosional. Dia menangis sesenggukan di atas panggung. "Ronal itu sahabat saya. Dia yang merekomendasikan saya ke orang Jak FM supaya jadi penyiar di sini. Sudah tiga tahun saya bareng sama dia. Terima kasih ya," katanya kepada para penonton. (jan/c6/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Charlize Theron Adopsi Bayi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler