Paruh Laga, Chelsea Ungguli Aston Villa 1-0

Sabtu, 27 September 2014 – 21:58 WIB
Oscar membawa Chelsea unggul atas Aston Villa dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (27/9) malam WIB. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - LONDON - Chelsea untuk sementara berhasil mengungguli Aston Villa dengan skor 1-0 pada babak pertama pekan keenam Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Sabtu (27/9) malam WIB.

Tim berjuluk The Blues itu langsung menggebrak sejak awal pertandingan. Hasilnya, Chelsea langsung unggul cepat melalui donasi Oscar ketika pertandingan baru berlangsung tujuh menit.

BACA JUGA: Marquez Start Terdepan di Aragon

Saat itu, Oscar berhasil memanfaatkan umpan yang disodorkan Willian. Sayangnya, setelah itu skuat racikan Jose Mourinho tersebut selalu saja kesulitan membongkar pertahanan Aston Villa.

Bomber Diego Costa yang pernah mencetak gol cepat ketika bersua Burnley dan Everton juga terlihat kesulitan membombardir gawang The Villans, julukan Aston Villa.

BACA JUGA: Greysia-Nitya Akhiri Penantian 36 Tahun Ganda Putri Indonesia

Sepanjang babak pertama, Chelsea menguasai permainan sebanyak 60 persen. John Terry dkk juga mampu melepaskan sembilan tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sebaliknya, Aston Villa tak bisa melepaskan satupun shots on goal. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Van Gaal Akui Kesulitan Latih MU

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gol Telat Jagielka Buyarkan Kemenangan Liverpool


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler