Paruh Laga, Ozil Bawa Arsenal Ungguli Tottenham

Sabtu, 07 Februari 2015 – 20:36 WIB
istimewa

jpnn.com - LONDON- Mesut Ozil kembali membuktikan tajinya bagi Arsenal. Bukan hanya piawai memberikan umpan pada rekan-rekannya, Ozil juga bisa menggetarkan jala gawang lawan.

Itu ditunjukkan ketika Ozil membantu Arsenal untuk sementara menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 pada babak pertama laga pekan ke-24 Premier League 2014/2015 di White Hart Lane, Sabtu (7/2).

BACA JUGA: Allegri Masih Anggap Roma Kandidat Juara

Playmaker kidal asal Jerman itu berhasil mencetak gol ketika pertandingan baru berlangsung sebelas menit. Saat itu, Ozil berhasil memaksimalkan umpan matang yang diberikan Olivier Giroud.

Gol yang dicetak mantan penggawa Real Madrid itu langsung meningkatkan tempo permainan. Kedua tim silih berganti menyerang untuk mencetak gol. Sayangnya, tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai.

BACA JUGA: Lawan Tottenham, Arsenal Andalkan Ozil

Dalam laga itu, Arsenal hanya menguasai permainan sebanyak 37 persen. Selain itu, tim berjuluk The Gunners tersebut juga hanya bisa melepaskan satu shot on goal. Sementara, Tottenham melepaskan tiga tembakan yang mengarah ke gawang. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hajar Hangtuah, Bandung Utama Mantap di Lima Besar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cetak Rekor di Sepang, Ini Kata Marquez


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler