Paruh Laga, Southampton vs City Tanpa Gol

Minggu, 30 November 2014 – 21:29 WIB
Yaya Toure nyaris membuka peluang gol untuk city di menit ke-16 babak pertama pada laga lawan Southampton di St Mary’s Stadium, Minggu (30/11) malam WIB. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON - Belum ada gol tercipta pada babak pertama laga Southampton kontra Manchester City di pekan ke-13 Premier League 2014/2015. Kedua tim masih bermain imbang tanpa gol dalam laga di St Mary’s Stadium, Minggu (30/11) malam WIB.

City membuka peluang melalui tendangan Yaya Toure pada menit ke-16. Namun, sepakan gelandanga dal Pantai Gading itu masih bisa ditangkap kiper tuan rumah Fraser Forster.

BACA JUGA: Lawan Valencia, Enrique Anggap Laga Biasa

Tuan rumah langsung merespon dengan cepat. Lima menit berselang, kiper City, Joe Hart harus susah payah mengamankan gawangnya dari kemelut yang terjadi.

City kembali memiliki peluang mencetak gol. Kali ini giliran Stevan Jovetic yang memiliki kans pada menit ke-32. Namun, tendangan Jovetic masih bisa digagalkan Toby Alderweireled.

BACA JUGA: Atletico Gulung Deportivo 2-0

Setelah itu, kedua tim terus melancarkan serangan. Namun, Southampton dan City tetap saja gagal mencetak gol. Skor kaca mata bertahan hingga babak pertama usai. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Van Gaal: Gol Van Persie Sangat Indah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamilton Tetap Pakai Nomor 44


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler