Pasangan Beda Usia 55 Tahun Ini Cerita Malam Pertama, Siapkan Nama Anak

Jumat, 14 Juli 2017 – 00:57 WIB
Rohaya (71) dan Slamet (16) saat di temui di Hotel Batica Palembang ,(10/7). Foto: Kris Samiaji/Sumatera Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - Pasangan suami istri beda usia Slamet Riyadi (16) dan Rohaya (71), hingga kini masih menjadi perbincangan hangat, terutama di Palembang.

Maklum, keduanya tampil sebagai bintang tamu pada talkshow “Hitam Putih” episode Love is Blind di Trans7 pada Rabu (12/7), yang dipandu Dedy Corbuzier dan co-host Chika Jessica.

BACA JUGA: Remaja Nikahi Nenek 71 Tahun, Bagaimana nih Malam Pertamanya?

Nah, kemarin (13/7), pasangan ini bertolak kembali ke Palembang. Sebelum pulang ke desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, OKU, sorenya pukul 16.00 WIB, pasangan yang menikah pada Minggu (2/7) lalu, menyempatkan diri ke Graha Pena Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group). Mereka turun dari mobil Toyota Avanza warna Merah BG 1327 UB.

Keduanya ditemani 2 perangkat desa mereka. Yaitu kadus 01 Widyawati (45) dan ketua RT 01 Siswoyo (44). Serta satu pemandu selama berada di Palembang dan Jakarta, Raja Adil Siregar (24).

BACA JUGA: Oh, Ini Penyebab Slamet Usia 16 Tahun Jatuh Cinta dan Menikahi Nenek Tiga Cucu

Begitu tiba di Graha Pena, Slamet yang mengenakan kaos oblong Abu-Abu dan Rohaya yang mengenakan kebaya Ungu plus kerudung terlilit di leher, awalnya sama-sama terlihat santai.

Namun, keduanya sedikit kaget ketika banyak yang heboh dan ingin foto bersama. Keduanya bak selebriti. “Boleh foto, tapi jangan cubit,” ujar Rohaya.

BACA JUGA: Jual Emas Hasil Mencuri, Slamet Dibekuk Polisi

Kata Slamet, dirinya makin “enjoy” sejak menikah dengan Rohaya. Meski terpaut perbedaan usia 55 tahun, Slamet mengaku sangat menyayangi sang istri yang dipanggilnya “bunda” tersebut.

Katanya, kalau sudah menikah, pasti sayanglah. Dirinya mengaku tidak tertarik dengan wanita lain yang lebih muda.

“Saya lebih cinta Bunda dan harus setia. Kalau ada siapa pun yang mau pisahkan saya dari Bunda, saya mau minum racun serangga, ” kata Slamet.

Ucapan Slamet langsung ditimpali Rohaya. “Kalau Mas Slamet tidak setia, aku lari,” ujarnya. Para kru Sumatera Ekspres Group yang hadir menyambut Slamet-Rohaya, spontan berujar, So Sweet..!

Suasana makin heboh ketika pasangan ini berbicara tentang “malam pertama”. Banyak yang penasaran karena keduanya memberi jawaban berbeda.

Kata Slamet, dirinya sudah “mencampuri” sang Bunda di malam pertama. Tapi, Rohaya justru berkata lain. “Belum ah. Lagi kosong,” ujarnya tersipu.

Slamet berkeinginan punya anak dari Rohaya. Tapi, tidak banyak-banyak. Hanya satu saja. Bahkan, Slamet sudah menyiapkan namanya.

Kalau anaknyo cowok namanya Andre Maulana. Kalau cewek dikasih nama Putri Permata Sari. “Kalau tidak bisa, mau adopsi saja,” ucapnya.

Slamet juga bercerita tentang honeymoon-nya bersama sang Bunda di Monumen Nasional (Monas). Dia mengaku tidak sampai ke pelataran atas. Tapi, hanya pelataran bawah.

Saking kagumnya dengan Monas, Slamet sempat kesasar dan membuat rombongan kelabakan karena terpisah. “Saya sangat enjoy di Monas. Anginnya segar dan menyejukkan hati,” katanya.

Lebih dari 1,5 jam Slamet dan Rohaya berada di Graha Pena. Sesaat sebelum bertolak ke OKU, ternyata masih banyak yang “menyerbu” mereka untuk minta foto bersama. Meski terlihat lelah, keduanya tetap melayani permintaan foto bersama.

Keduanya pun tidak malu-malu umbar kemesraan. Setiap fose, Rohaya selalu menyandarkan kepalanya ke bahu Slamet.

Sementara Slamet, juga terlihat enjoy menggenggam tangan sang Bunda. “Terima kasih semuanya,” kata Rohaya dan Slamet dari dalam mobil. (vis)


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler