Pasangan Remaja Kepergok Mesum

Kamis, 31 Januari 2013 – 09:03 WIB
PEKANBARU - Kelakuan remaja di masa sekarang makin membuat masyarakat mengurut dada saja. Lihatlah apa yang dilakukan oleh RS (22) dan teman wanitanya NT (20).

Keduanya dipergoki warga sedang berbuat mesum dalam rumah kontrakan abang RS, Selasa (29/1) malam sekitar pukul 21.00 WIB, di Jalan Fajar Kecamatan Payung Sekaki. Geram atas perbuatan amoral keduanya, wargapun menyerahkan mereka kepada polisi.

Awal terbongkarnya perbuatan mesum ini terjadi saat salah seorang warga, Nawi yang tinggal di sebelah rumah kontrakan abang RS mendengar ada suara wanita dari dalam kontrakan itu. Namun suara itu terdengar ganjil karena berbeda dengan suara istri pemilik rumah.

Didorong rasa ingin tahu, Nawi lalu coba melihat dari celah kayu rumah kontrakan itu. Terpampanglah pemandangan yang mengejutkan, sepasang muda mudi sedang memadu kasih dan melakukan perbuatan yang seharusnya hanya diperbuat oleh pasangan suami istri.

Hal inilah yang lalu menarik perhatian warga. Warga sekitar yang ramai berkumpul lalu mengamankan pasangan yang tak terikat hubungan pernikahan ini.

Beruntung, warga yang ramai itu tidak mengambil langkah main hakim sendiri. Setelah diamankan, pasangan ini lalu diserahkan kepada polisi.

Kapolsek Payung Sekaki, AKP Dedi Herman SIK saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (30/1) melalui Kanit Reskrim, Iptu Billy Gustiano Barman membenarkan bahwa pihaknya telah menerima informasi tersebut.

Malam itu juga, anggota polisi diturunkan ke lokasi. "Si laki-laki sempat mengelak saat ditanya. Namun ketika abangnya datang, ia mengakui bahwa mereka pacaran dan segera menikah," terang Billy. (Ali)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Janda dan Tukang Parang Digerebek

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler