Pasek: SBY Tak Akan Lakukan Hal Bodoh Seperti Syarif Hasan

Kamis, 06 Februari 2014 – 12:44 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, I Gede Pasek Suardika meyakini upaya pemecatannya oleh DPP Partai Demokrat sebagai wakil rakyat sudah tuntas.

Itu karena surat Penggantian Antarwaktu (PAW) yang ditanda tangani Ketua Harian DPP Partai Demokrat (PD) Syarif Hasan dan Sekretaris Jenderal PD Edhie Baskoro Yudhoyono, sudah dikembalikan pimpinan DPR.

BACA JUGA: KPK Panggil Politisi PKS

"Seharusnya Pak Syarif itu bertanggung jawab, kasian Pak SBY. Saya yakin Pak SBY tidak menyetujui cara-cara ilegal seperti itu," kata Pasek saat dikonfirmasi, Kamis (6/2).

Lalu bagaimana bila DPP PD kembali melayangkan surat pemecatan? Pasalnya beredar informasi bahwa SBY selaku Ketua Umum PD akan menanda tangani sendiri surat pemecatannya dari Anggota DPR.

BACA JUGA: Ratu Marijuana Corby Lusa Keluar Penjara

Pasek menyatakan tetap dengan keyakinannya bahwa SBY tidak akan mau sembrono mengeluarkan surat itu.

"Pak SBY itu tidak akan pernah mau sembrono. Saya yakin SBY tidak mau melakukan tindakan bodoh seperti Syarif Hasan. SBY itu sepengetahuan saya sangat hati-hati. Kedua beliau mempunyai pertimbangan sangat matang, enggak mungkin dia grasak-grusuk. Kalau grasak-grusuk itu kan punya Syarif," sebutnya. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Segera Bangun Sejumlah Unit Layanan TKI di Jatim

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sepakat Teruskan Pencapaian SBY


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler