Pasek Sebut Ruhut Mengincar Jabatannya

Rabu, 09 Januari 2013 – 14:51 WIB
JAKARTA - Ketua Komisi III DPR Gde Pasek Suardika menanggapi santai desakan mundur dari koleganya di komisi hukum dan Partai Demokrat Ruhut Sitompul. "He he he salam ya untuk beliau (Ruhut),"  kata Pasek enteng saat dikonfirmasi JPNN, Rabu (9/1).

Pasek mempersilakan Ruhut menyaampaikan aspirasinya ke Fraksi PD  di DPR atau ke Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. "Kalau dikabulkan dengan senang hati akan saya serahkan ke senior saya (Ruhut) tersebut. Karena dari dulu beliau memang sangat berminat untuk jabatan ini. Dengan begitu saya bisa banyak waktu untuk bercengkerama dengan anak-anak saya yang selama ini jarang saya perhatikan selain menjalankan tugas negara," kata Pasek.

Dia menegaskan, tidak berambisi dengan jabatan. "Bagi saya kerja yang terbaik jauh lebih lebih daripada merebut jabatan yang baik tapi tidak bisa bekerja dengan baik," kata Pasek.

Saat ditanya apakah permintaan mundur ini terkait dengan dirinya yang kemarin diperiksa KPK dan diduga terlibat Hambalang?  Pasek mengatakan, justru dirinya datang ke KPK memberikan data tambahan untuk menguak fakta bahwa Hambalang itu dibahas semua fraksi di Komisi X DPR. "Cek saja BAP (Berita Acara Pemeriksaan) nya di KPK," tegas Pasek. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Datangi Kementerian, Warga Batak Doakan Dahlan Iskan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler