Pasha Dikado Manekin oleh Desainer

Jumat, 25 Maret 2011 – 10:17 WIB
JAKARTA - Menjelang pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina pada 27 Maret mendatang, kemarin (24/3) Pasha Ungu melakukan persiapan terakhirDuda tiga anak itu mendatangi butik Ferry Sunarto di Ciniru, Jakarta Selatan

BACA JUGA: KD-Raul Saling Panggil Amor

Ferry adalah perancang yang dipercaya membuat baju pengantin untuk Pasha dan Adel.

"Sebenarnya hari ini bukan fitting sih
Fitting-nya sudah selesai

BACA JUGA: Lola Amaria ke Hongkong demi Eksistensi

Sekarang ini saya melihat hasil akhirnya saja
Waktu itu memang ada beberapa bagian yang harus dirapikan," tutur pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu.

Namun, kemarin tak tampak Adelia mendampinginya

BACA JUGA: Ditanya soal Rihanna, Chris Brown Ngamuk

Pasha hanya ditemani beberapa kru manajemen serta anak keduanya, Shakinah Azalea Napasha
"Adel tidak ikut karena masuk angin sejak kemarin," tutur mantan suami Okie Agustina itu.

Pada kesempatan itu Ferry memberikan kado kepada Pasha berupa manekin mungilManekin tersebut berupa pasangan laki-laki dan perempuan yang mengenakan baju persis seperti yang akan dikenakan Pasha dan AdelFerry memang sengaja membuat itu untuk menggambarkan Pasha dan Adel saat berdandan pengantin.

"Lewat manekin ini sekalian saya bisa menjelaskan, nanti busana mereka seperti apaSaya rancang senyaman mungkin karena mereka berdua nanti menyanyi jugaJadi kan banyak gerak, tidak hanya duduk dan menyalami tamu," jelas Ferry.

Sementara untuk rias wajah, Gusnaldi yang akan mengerjakannyaGaya victorian look akan diaplikasikan untuk wajah cantik Adel"Kemarin sudah tes make-up kanVictorian look lebih pas dan natural untuk AdelSementara warna kulit Pasha lebih diturunkan sedikit, supaya lebih bagus di foto," kata Gusnaldi.

Tentang manekin dari Ferry, Pasha mengaku sangat sukaMeski rambut di manekin tersebut pirang, tetap saja dia suka"Saya mau pajang di tempat yang paling spesial dehMungkin di kamar kali yaJadi, setiap bangun tidur bisa lihat manekin itu terusSerasa pengantin baru setiap hari deh," katanya lantas tersenyum(jan/c2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dewi Sandra Nangis karena Nada Cinta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler