Patah Hati, Cewek Tenggak Racun Serangga

Kamis, 20 Juni 2013 – 11:47 WIB
MATANG KULI--Stres karena putus cinta dari pacarnya, Bunga-nama samaran (17) asal Matang Kuli, Aceh Utara nekat hendak mengakhiri hidupnya. Ia lalu menenggak air mineral yang bercampur racun serangga, hingga sekarat saat ditemukan keluarganya di rumah. Beruntung saksi buru-buru membawa korban puskesmas, hingga nyawanya berhasil diselamatkan.

Kejadian tersebut langsung membuat gempar warga sekitar, kemarin siang sekira pukul 11.00 WIB. Karena kerabat korban menjerit-jerit saat melihat kondisi Bunga, menggelepar dengan kondisi mulut berbuih.

Informasi dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), Rabu (19/6) peristiwa tersebut berawal saat sang kekasih bunga sebut saja Romeo (18), melihat Bunga jalan dengan lelaki lain. Tak terima dirinya diduga telah diselingkuhi, sang pacar pun mendatangi kediaman kekasih. Sempat terjadi cekcok mulut, hingga hubungan cinta keduanya berakhir.

Tak mau memperpanjang masalah, cowok tersebut pergi dari rumah korban sekira pukul 10.00 WIB. Sementara itu, si cewek ternyata masih memendam rasa, langsung stres atas keputusan sepihak. Ia belakangan malah mmengambil jalan pintas, dengan cara mencampur racun serangga dengan air mineral lalu diminum. Beruntung percobaan bunuh diri tersebut cepat diketahui keluarganya,langsung dibawa ke puskesmas terdekat.

Bunga hanya terkapar saja, dan berhasil terselematkan usai dibawa ke puskesmas terdekat. Pasca kejadian ia pun terbaring lemas di rumah sakit.“Korban mencoba untuk bunuh diri, namun aksi tersebut cepat diketahui oleh orang tua korban. Dan korban langsung dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, kondisinya sudah sadar dan tinggal menunggu kondisi membaik saja. Korban sendiri masih lemas dan belum bisa kita mintai keterangan,” pungkas Kapolres Aceh Utara AKBP Gatot Sujono melalui Kapolsek Matang Kuli Ipda Sugiono. (mag-46)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kapal Rekanan Pertamina Timbun 93,6 Ton Solar Bersubsidi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler