Pattinson Bosan Jadi Edward Cullen

Selasa, 29 Mei 2012 – 21:39 WIB

ROBERT Pattinson merasa bosan berakting di film Twilight Saga. Ia mengaku lelah dan kehabisan tenaga untuk menyelesaikan sekuel terakhir film tersebut yang direncanakan akan rilis pada akhir tahun 2012 ini.

“Bermain di dalam film yang sama untuk beberapa saat, membuatku kehabisan ide. Bahkan, aku merasa tidak berguna dan tidak tahu harus berbuat apa lagi,” terang Robert seperti dikutip Star Magazine, Selasa (29/5).

Namun diakui, dirinya tidak mencoba untuk mejauhkan diri dari pekerjaannya ini. "Rasanya seperti kamu mengacaukan diri sendiri dan kamu juga berpikir seperti kotoran jika mencoba menjauhi pekerjaan ini,” imbuhnya.

Pattinson mengatakan dirinya tidak pernah berpikir bahwa pekerjaannya ini seperti kotoran. "Tapi aku hanya merasa bahwa aku telah berada di akhir insiprasiku,” tukas pemeran Edward Cullen.

Robert yang akan tampil sebagai Edward Cullen di dalam Twilight Saga : Breaking Dawn – Part 2 di bioskop pada 16 November 2012 mendatang bersama Kristen Stewart (Bella Swan) dan Taylor Lautner (Jacob Black) ini, tengah merencanakan proyek selanjutnya.

“Aku tidak akan bermain untuk film yang ditonton oleh para remaja lagi,” serunya. (cha/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Elma: Kevin Anak Manja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler