Pattinson dan Stewart Syuting Terakhir Sequel Breaking Dawn

Senin, 16 April 2012 – 17:43 WIB

LONDON - Pemeran utama The The Twilight Saga, Rober Pattinson dan Kristen Stewart kini harus kembali ke Vancouver, Kanada guna pengambilan gambar ulang guna demi film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2.

Dalam proses pengambilan gambar tersebut, Stewart mengaku sangat sedih karena sudah hampir lima tahun menjalin hubungan yang sangat dekat dengan masing-masing pemain di dalam film tersebut.

Sang sutradara, Bill Condon pun membenarkan bahwa aktris 22 tahun yang juga kekasih Pattinson ini harus kembali menjalani syuting guna memperbaiki beberapa adegan sebelum film yang bakal dirilis pada 12 November 2012 mendatang.

“Akhirnya ini sudah dalam proses terakhir. Dalam beberapa minggu ke depan, kita juga akan kembali ke utara untuk mengambil adegan tambahan dan beberaoa potongan adegan kecil,” ungkap Bill seperti dikutip Star Magazine, Senin (16/4).

Bill mengungkapkan, dirinya dengan beberapa kru lainnya akan kembali ke lokasi syuting bersama dengan sinematografer terbaik, Guillermo Navarro dan krunya. “Dan tentunya, Rob dan Kristen akan berada di sana juga untuk yang terakhir kalinya,” imbuhnya

Bill menambahkan, di dalam proses syuting terakhir untuk Breaking Dawn part 2 ini, pihaknya tidak akan menambah adegan maupun dialog baru. Syuting itu hanya untuk perbaikan dari sisi teknis saja dengan beberapa pemain dan pemeran pengganti. (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Donna Agnesia, Tidak Ingin Otoriter


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler