Paul Pierce Belum Bisa Lupakan Celtics

Sabtu, 20 Juli 2013 – 21:05 WIB
BROOKLYN - Pengabdian selama 15 tahun membuat Paul Pierce begitu cinta dengan Boston Celtics. Namun, musim mendatang, untuk kali pertama, Pierce bakal berjuang melawan Celtics. Itu terjadi setelah dirinya hengkang ke Brooklyn Nets.

Nah, bagi Pierce, pindah ke Brooklyn tak semudah membalik telapak tangan. Sebab, selama ini, dia sudah cinta mati dengan Celtics. Dalam sesi press conference yang dilakukan di Barclays Center, Pierce mengaku sulit melupakan tim yang membesarkan namanya tersebut.

“Sangat sulit jika Anda ada di posisi seperti saya selama 15 tahun terakhir. Mungkin Anda melihat bahwa masalah selesai dengan perpindahan ini. Namun, untuk saya, pindah ke Nets membuat saya harus sadar bahwa ini adalah kenyataan,” ujar Pierce seperti dilansir Associated Press, Sabtu (20/7).

Meski mengaku tak bisa melupakan Celtics, Pierce akan bersikap professional. Pemain berusia 35 tahun tersebut bertekad memberikan prestasi terbaik untuk tim racikan Jason Kidd itu di musim mendatang.

“Saya bukan pemain Celtics lagi. Saya adalah pemain Nets. Itulah kenyataannya. Ini adalah sebuah bisnis. Saya ada di Nets untuk membuat banyak kejayaan di Brooklyn. Tapi, sejujurnya, memang sangat sulit,” ujar Pierce.

Selama karirnya, Pierce memang selalu berkostum Celtics. Dia memulai karir profesionalnya pada musim 1998 silam. Selama 15 tahun membela Celtics, Pierce hanya bisa mempersembahkan satu gelar juara. Yakni pada musim 2008. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gerrard Diturunkan Sejak Menit Pertama

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler