Paul Scholes dan Ryan Giggs Game Over Musim Ini

Jumat, 21 Desember 2012 – 16:31 WIB
SUDAH UZUR: Dua legenda MU Paul Schole dan Ryan Giggs berencana pensiun akhir musim ini. FOTO: Istimewa
LEGENDA Manchester United Paul Scholes memang pernah menyatakan pensiun dari dunia sepak bola pada musim 2010-2011. Namun pada Januari 2012 dia kembali merumput bersama klubnya. Nah, kali ini dia kembali menyatakan gantung sepatu pada akhir musim ini. Katanya, ini benar-benar akhir karirnya dan tidak akan kembali ke dunia sepakbola profesional.

"Dia sudah menyatakan ini benar-benar menjadi musim terakhirnya," kata seorang sumber seperti dilansir The Sun. Ya di musim ini, Scholes hanya dimainkan sebanyak tujuh kali oleh Sir Alex Ferguson.

Seperti diketahui, setelah menyatakan pensiun musim 2010-2011, jasa Scholes dimanfaatkan untuk melatih tim cadangan The Red Devils-julukan MU. Namun lantaran tenaganya masih dibutuhkan, maka dia pun kembali dimainkan pada 8 Januari 2012. Kala itu pemain 38 tahun itu menjadi pemain pengganti di laga Piala FA saat MU melawan Manchester City.

Tak hanya Scholes, pemain veteran MU lainnya juga disebut-sebut juga akan pensiun. Dia adalah Ryan Giggs. Menurut beberapa sumber, pemain asal Wales ini akan mengakhiri karirnya di sepakbola profesional pada musim ini. (mas/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Duo Naturalisasi Belanda Terdepak dari Timnas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler