Paula Patton dan Robin Thicke Cerai karena Miley Cyrus

Minggu, 02 Maret 2014 – 02:19 WIB
Aksi Robin Thicke bersama Miley Cyrus. Foto: TMZ

jpnn.com - Kabar perceraian Paula Patton dan Robin Thicke perlahan tersingkap. Putusnya hubungan pasangan selebriti Hollywood ini disebabkan karena Miley Cyrus.

Laman TMZ melansir, aktris yang berperan dalam film Mission: Impossible-Ghost Protocol itu marah lantaran aksi aksi Robin Thicke bersama Miley Cyrus. Paula merasa dipermalukan karena Robin tampil tak seronok ketika menyanyi bersama Miley Cyrus ketika tampil di MTV Video Music Awards.

BACA JUGA: Justin Bieber Tambah Umur Banyak Masalah

"Paula Patton merasa dipermalukan ketika Robin melakukan simulasi seks dengan Miley pada malam VMAs," kata sumber TMZ.

Dalam gambar yang disajikan TMZ, terlihat bahwa Robin dan Miley tampil begitu padu. Dengan gaya tak seronok sambil membungkuk, Miley yang berpakaia seadanya membelakangi Robin. Foto lainnya juga terlihat Miley seolah-olah hendak mencium pria pelantun lagu Blurred Lines itu.

BACA JUGA: Model Israel Ini Pecandu Operasi Plastik

"Ia (Robin) menghinanya di hadapan penonton TV nasional," lanjut sumber tersebut.

Robin Thicke dan istrinya Paula Patton memutuskan cerai setelah lebih dari delapan tahun menikah. Pasangan ini memutuskan berpisah secara baik-baik.

BACA JUGA: Bill Clinton Dikelilingi Pelacur Kelas Atas

"Kami akan selalu mencintai satu sama lain dan menjadi teman baik, namun kami sama-sama memutuskan untuk berpisah kali ini," kata pasangan ini, seperti dilansir laman Eonline, Senin (24/2) lalu. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gracia Indri Bantah Tunangan dengan Samuel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler