Pavel Nedved Anggap Roma Besar Mulut

Jumat, 12 Desember 2014 – 17:31 WIB

jpnn.com - TURIN - Pavel Nedved meletupkan api permusuhan antara Juventus dan AS Roma. Pria yang kini menjabat sebagai Direktur Juventus itu menilai, Roma terlalu besar mulut.

Nedved mengacu pada performa Juventus dan Roma musim ini. Juventus berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions dan masih kokoh di puncak klasemen Serie A. Sementara, Roma tersingkir dari Liga Champions dan masih duduk di urutan kedua Serie A.

BACA JUGA: City Tawar Pogba Rp 965 Miliar

“Kami sudah memberikan jawaban pada Roma. Kami lebih sedikit bicara dibanding mereka. Namun, kami lebih banyak memetik kemenangan,” terang Nedved di laman La Gazzetta Dello Sport, Jumat (12/12).

Nedved juga membahas mengenai peluang Juventus di Liga Champions. Duduk sebagai runner up fase grup membuat tim berjuluk Si Nyonya Tua itu harus bersua pemuncak klasemen di babak 16 besar nanti.

BACA JUGA: Jamu Villarreal, Atletico Usung Misi Keangkeran Kandang

“Ada tiga atau empat tim yang di atas kertas lebih baik dibanding kami. Namun, saat ini semua target bisa tercapai. Tim ini berada dalam kepercayaan diri. Kami tak takut menghadapi siapapun,” tegas Nedved.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Lorenzo Tampil di Balapan Ketahanan 12 Hours

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agen Bantah Vidic Kembali ke MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler