Payah! Hendra/Ahsan Kalah Mudah dari Ganda Korea

Jumat, 18 September 2015 – 17:20 WIB
Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - SEOUL - Ganda putra terbaik Indonesia saat ini, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tumbang di perempat final Victor Korea Open 2015 (superseries).

Dalam pertandingan yang digelar di SK Handball Stadium, Jumat (18/9) siang, Hendra/Ahsan menyerah dari ganda Korea Selatan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang, hanya dalam waktu 28 menit dengan skor 17-21 dan 15-21.

BACA JUGA: Walah.. Sedang Oke, Gacoan Ducati Malah Dislokasi Bahu

Hendra/Ahsan yang di ajang ini diunggulkan di tempat kedua, sering melakukan kesalahan sendiri. 

“Hendra/Ahsan hari ini banyak error di lapangan. Mereka sudah unggul, tiba-tiba mati-mati sendiri, bikin kesalahan sendiri. Memang agak sulit juga ya, main di sini, anginnya seperti itu. Dengan kondisi angin yang disetel-setel seperti itu agak kesulitan. Nggak hanya melawan musuh, tetapi juga situasi lapangan juga harus diatasi,” kilah pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi di situs PBSI.

BACA JUGA: Match Fee Beres, Tinggal Honor Wasit (dan Hadiah)

Namun Herry tak mau menjadikan faktor angin itu menjadi alasan sepenuhnya. "Yang utama juga Hendra/Ahsan banyak melakukan kesalahan sendiri," ujar Herry. 

Dengan kekalahan ini, Hendra/Ahsan mengulangi kiprah buruk di Japan Open 2015 Superseries akhir pekan kemarin, sama-sama gagal ke semifinal. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Wah.. Wah.. Oezil Mau Tinggalkan Arsenal, Ke Fenerbahce?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Klub Premier League Ini Makan Pizza dan Hot Dog Gratis, Syaratnya...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler