Payless ShoeSource Gelar Undian Liburan

Selasa, 21 Mei 2013 – 01:48 WIB
JAKARTA --Sebagai salah satu brand sepatu tanah air, Payless ShoeSource Indonesia mengadakan undian liburan bersama. Program undian yang bertajuk "Summer Getaway Contest," ini akan berlangsung hingga 9 Juni mendatang dan akan mengundi 3 orang pemenang yang masing-masing akan mendapat tiket perjalanan gratis ke Singapura, Malaysia dan Bali.

Summer Gateway contest adalah program yang dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Payless ShoeSource Indonesia. Ketiga pemenang undian nantinya juga berhak mengajak 1 orang teman atau keluarga untuk ikut serta dalam liburannya.

"Gateway Contest adalah bentuk apresiasi Payless ShoeSource Indonesia kepada para pelanggan kami, itulah tujuan sebenarnya dari acara ini," ucap Citra Wijayanti Suryo Negoro, Manager Pemasaran dan Promosi Payless ShoeSource Indonesia di Jakarta, Senin (20/5).

Dalam acara ini, Payless ShoeSource Indonesia juga  memberikan kesempatan kepada para pelanggan lainnya untuk memenangkan 100 voucher belanja. Dan program ini serentak akan dilaksanakan diseluruh toko Payless ShoeSource di Indonesia.

Citra menambahkan bahwa melalui program ini, pihaknya berharap Playless ShoeSource akan menjadi tujuan utama pelanggan ketika membutuhkan berbagai macam sepatu baik untuk acara khusus,  liburan dan juga kebutuhan sehari-hari. Kami mengundang masyarakat Indonesia datang ke toko kami, "selain untuk mendapatkan  koleksi sepatu liburan dan memenangkan Payless Shoesource Summer Getaway Contest," jelasnya.

Untuk koleksi musim liburan ini, Payless ShoeSource Indonesia kembali memperkenalkan beragam jenis sepatu dengan model dan warna terbaru untuk seluruh anggota keluarga. Harga yang ditawarkan relative terjangkau dan beberapa merk diantaranya seperti Incredible Value Every Day Collection, Christian Siriano for Payless dan masih banyak yang lainnya. (nam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lelang Aset Pailit Batavia Air Terganjal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler