Payudara Dioperasi, Jolie Ditawari Topless di Playboy

Jumat, 17 Mei 2013 – 09:19 WIB
Angelina Jolie. Foto: Hollywood-pictures.com
PARA petinggi majalah syur Playboy sangat penasaran dengan bentuk payudara implan Angelina Jolie setelah yang asli diangkat karena berpotensi terkena kanker payudara. Majalah milik Hugh M Hefner itu dikabarkan telah menyiapkan uang tak sedikit agar Angie menerima tawaran mereka.

"Mereka telah menyiapkan buku cek agar Angie mau berpose untuk Playboy," ucap orang dalam Playboy seperti dirilis situs hiburan Hollywoodlife, Jumat (17/5).

Tawaran itu tentu berlaku setelah artis pendukung terbaik Piala Oscar tahun 2000 itu telah benar-benar sembuh dari operasi pengangkatan payudara atau masektomi.  Walau uang bukanlah masalah, tapi menurut situs tersebut bisa saja Angie menerima tawaran Playboy dengan pertimbangan hasilnya akan disumbangkan untuk anak-anak miskin di seluruh dunia, karena wanita kelahiran 4 Juni 1975 itu sejak lama merupakan duta UNICEF.

Lewat tulisan yang diterbitkan New York Times pada 4 Mei lalu, pasangan Brad Pitt ini menyebut mewarisi gen cacat (mengandung kanker payudara) dari sang ibu, Marcheline Bertrand. Marcheline sendiri meninggal tahun 2007 setelah belasan tahun berjuang melawan kanker payudara.

"Keputusan menjalani masektomi itu tak mudah, tapi satu-satunya cara," tulis Angie, dalam artikel berjudul "My Choice" yang diterbitkan New York Times.

Untungnya, proses operasi dan penggantian payudara dengan implan berjalan sukses hingga potensi terkena kanker payudara Angie kini tinggal 5 persen. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nicki Minaj Digosipkan Mundur dari American Idol

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler