Payudara Pria Ini Terus Membesar Jadi Kayak Perempuan, Ternyata Ini Sebabnya

Selasa, 21 Juli 2015 – 12:34 WIB
Ilustrasi: Heri Owel/Jawa Pos

jpnn.com - SEORANG lelaki asal Tiongkok ini bingung tak karuan saat bentuk tubuhnya terus berubah.  Perubahan itu ada di bagian dadanya. Kian hari dadanya kian membesar hingga memiliki payudara selayaknya perempuan.

Li, nama pria itu, akhirnya berkonsultasi kepada dokter untuk memeriksakan kelainan tersebut. Dokter lantas menyimpulkan bahwa kegemaran Li terhadap makanan cepat saji, terutama sayap ayam goreng, membuatnya mengalami pembesaran pada dada.

BACA JUGA: Heboh! Pria Tenggelam di Kolam Renang Rumah Demi Moore...Inalillahi

Dokter memperingatkan Li untuk mengurangi makan fried chicken wings karena hormon dalam hidangan itu bisa memengaruhi fisik. Dokter juga menyarankan Li makan lebih banyak sayuran dan buah-buahan.

Di Tiongkok, ayam goreng telah menjadi hidangan paling populer, terutama setelah negara dengan kue ekonomi terbesar kedua di dunia tersebut mengalami lonjakan jumlah penduduk kaya.

BACA JUGA: VIDEO Perempuan Melahirkan di Dalam Mobil saat Perjalanan Menuju Rumah Sakit

Eh, mari kita kembali ke topik pengaruh fried chicken wings terhadap pertumbuhan dada. Jika Li harus menghindari menyantap ayam goreng, para perempuan yang berangan-angan ingin mengubah cup bra dari A ke setidaknya B mungkin perlu lebih sering makan fried chicken wings. Hehe. (mirror.co.uk/c14/sof)

BACA JUGA: Berhasil Bongkar Tiga Skenario, Arab Saudi Tangkap 400 Orang Terlibat Terorisme

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Perempuan Tangguh Ini Bakal Jadi Presiden Taiwan pada 2016


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler