PBFC Bungkam Singo Edan di Depan Pendukungnya

Sabtu, 20 Agustus 2016 – 21:37 WIB
Fans Pusamania Borneo FC. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus harus menanggung malu di hadapan pendukung sendiri. Itu setelah takluk 1-2 dari Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (20/8) malam.

Kekalahan itu juga sekaligus mencoreng rekor Arema Cronus yang sebelumnya tidak pernah terkalahkan di kandang.

BACA JUGA: Tambah Jam Terbang Atlet PON Riau Ujicoba ke Korsel dan Sumbar

Permainan Arema yang banyak mengandalkan ball posession, memang terlihat mubazir. Mereka kesulitan melepaskan sepakan-sepakan tepat ke arah gawang.

Permainan mereka jadi tumpul saat masuk area sepertiga permainan Pesut Etam. Bukan gol, Singo Edan justru harus kebobolan terlebih dulu pada menit ke-17 setelah Jad Noureddine memanfaatkan set piece corner kick.

BACA JUGA: Maung Bandung Bidik Tiga Poin di Pakansari

Keunggulan PBFC semakin lebar menjadi 0-2 setelah pada menit ke 38, Jeffri Kurniawan memanfaatkan permainan apik di kotak penalti Arema. Skor itu bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Arema langsung tampil menggebrak dan memberikan kejutan setelah Cristian Gonzales mencetak gol menit ke-48. Sayang, setelah gol itu, Singo Edan yang mendominasi permainan gagal menyarangkan bola lagi ke gawang lawan. Skor 1-2 untuk PBFC bertahan sampai laga usai. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: ‎Persipura Tunjukkan Performa Sebenarnya, tapi...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laga Seru, MU Gagalkan Ambisi Perseru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler