PBR Usung Misi Balas Kekalahan

Jumat, 17 Mei 2013 – 09:57 WIB
BANDUNG- Pelita Bandung Raya (PBR) siap tampil maksimal saat menjamu Persiram Raja Ampat dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 di Stadion Siliwangi Bandung, sore (17/5) nanti.

Dalam laga ini akan tersaji aroma balas dendam tim tuan rumah setelah sebelumnya kalah 1-2 saat bertanding di markas Dewa Laut-julukan Persiram-.

Pelatih PBR Daniel Darko Janackovic berambisi meraup tiga poin, dan meloloskan timnya dari zona merah setelah juga di putaran II liga melakukan perombakan pemain dengan mendatangkan Camara Sekou, Erik Setiawan dan Park Kyeong Min.

Namun begitu, di laga sore nanti PBR tak bisa menurunkan Camara Sekou akibat akumulasi kartu kuning. Selain itu, playmaker andalan PBR Eka Ramdhani karena masih berkutat dengan cedera.

Bermodal kemenangan di laga perdana putaran II melawan Persidafon Dafonsoro, "The Boys Are Back"-julukan PBR- bertekad kembali mengalahkan tim tamu.
Walaupun menurutnya Persiram Raja Ampat tak juga bisa dianggap enteng sebab memiliki beberapa materi pemain yang cukup berkualitas.

"Camara absen, Eka masih belum bisa dimainkan karena masih cedera. Ada sejumlah pemain lawan yang akan diwaspadai tapi intinya kita ingin membalas kekalahan  sebelumnya, dan kita harus dapat poin penuh di sini (Bandung)," kata Darko via telepon selulernya, Kamis (16/5).

"Kita tidak akan anggap enteng karena secara permainan, Persiram lebih baik ketimbang Persidafon," jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Persiram Raja Ampat, Jaya Hartono memastikan timnya kehilangan dua pemain andalannya, yakni Pierre Pattrick Seme dan Lee Soung Yong yang mendapat sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Namun, ia menegaskan masih memiliki opsi pemain lain untuk mengganti peran kedua pemain andalannya itu hingga mampu mencuri poin atas PBR. "Ada dua pemain kita Pattrick sama Soung Yong yang absen pada pertandingan kali ini, tapi saya tidak khawatir dan optimis jika anak-anak bisa memetik poin di pertandingan nanti," tegas Jaya usai ujilapang di Stadion Siliwangi, Bandung.

Selain itu, Jaya juga telah menginstruksikan anak asuhnya mewaspadai seluruh punggawa lawan. Sebab diputaran kedua ISL ini, menurutnya PBR telah mengalami banyak perubahan. "Target realistis kita mencuri poin, berapa pun itu, tapi tetap kita menargetkan poin penuh," pungkasnya. (gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lampard Bakal Perpanjang Kontrak

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler