PBSI Bidik Dua Emas di Asian Games

Kamis, 03 Juli 2014 – 18:43 WIB

jpnn.com - JAKARTA - PP PBSI mematok target dua medali emas di Asian Games 2014. Ganda putra dan ganda campuran akan menjadi andalan untuk memenuhi target di even yang digeber di Korea Selatan, 19-29 September mendatang.

“Bukannya pesimistis dengan nomor lain, peluang yang lain tetap terbuka. Namun, nomor ganda putra dan ganda campuran di atas kertas memang punya peluang paling besar untuk meraih emas,” ujar Lius Pongoh, Manajer Tim Indonesia di laman resmi PBIS, Kamis (3/7).

BACA JUGA: Lolos 8 Besar, Penjualan Jersey Kosta Rika Laris Manis

PBSI juga mematok target medali bagi nomor lain. Tim beregu putra ditargetkan mampu membawa pulang medali perak, sedangkan beregu putri diharapkan menyabet perunggu. Berikut susunan skuat inti timnas bulutangkis di Asian Games 2014. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Parlemen Rusia Sebut Fabio Capello Pencuri

Tim Putra

Tommy Sugiarto, Simon Santoso, Ihsan Maulana Mustofa, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Angga Pratama, Rian Agung Saputro, Tontowi Ahmad, Praveen Jordan.

BACA JUGA: Robben: Kosta Rika Tim yang Kuat

 

Tim Putri

Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty, Hanna Ramadini, Greysia Polii, Nitya Krishinda Maheswari, Suci Rizki Andini, Tiara Rosalia Nuraidah, Liliyana Natsir, Debby Susanto

 

Pelatih

Hendry Saputra, Marlev Mainaky, Herry Iman Pierngadi, Eng Hian, Richard Mainaky

 

Manajer Tim

Lius Pongoh

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pesta Bir Sambut Gol Di Maria


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler