PBSI Sudah Kumpulkan Rp 90 M untuk Pelatnas

Jumat, 15 Februari 2013 – 16:19 WIB
JAKARTA - Sistem pengelolaan di PB PBSI era Gita Wirjawan berlangsung sangat terbuka. Gita yang merupakan Ketum PB PBSI mengklaim bahwa jajarannya terus berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan transparansi. Salah satunya mengenai sponsor. Gita mengungkapkan, sponsor yang datang ke PB PBSI sudah banyak.

"Yang tak kalah penting adalah sponsor untuk atlet. Jika atlet sudah mendapatkan sponsor sebelum masuk Pelatnas, maka bisa dilanjutkan kembali," terang Gita dalam pemaparan di KOI.

Dengan cara itu, tidak akan ada lagi konflik antara sponsor atlet dan PB PBSI. Harapannya, hal itu bakal meningkatkan performa atlet untuk berprestasi di even nasional dan internasional. "Dengan cara ini, semuanya tentu bisa berlangsung dengan transparan. Ini memang gebrakan yang kami lakukan," tambah Gita.

PB PBSI di bawah kepemimpinan Gita memang bisa dikatakan makmur. Biasanya, dalam setahun, PB PBSI hanya mampu mendapatkan Rp 33 miliar untuk membiayai Pelatnas. Namun, kini, Gita mengklaim sudah mendapatkan Rp 90 miliar bagi para pebulu tangkis terbaik di Indonesia yang ditempa di Pelatnas Cipayung. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... SK Asian Youth Games (AYG) Baru Turun April

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler