PDIP Jatim Siapkan Kampanye Masif #JatimJokowiLagi

Rabu, 08 Agustus 2018 – 20:51 WIB
Jokowi. Foto: from Instagram

jpnn.com, SURABAYA - DPD PDI Perjuangan Jawa Timur menyiapkan kampanye masif menyambut pencalonan kembali Joko Widodo alias Jokowi sebagai calon presiden. Kampanye bertajuk #JatimJokowiLagi itu bakal digencarkan di darat dan udara.

“Tentu dengan mematuhi aturan kampanye yang ditetapkan oleh penyelenggara pemilu,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi, Rabu (8/8).

BACA JUGA: Jokowi Tak Keberatan Koalisinya Bertambah Gemuk

Dia mengatakan, di darat, para kader PDI Perjuangan akan intens menyapa masyarakat untuk menyampaikan beragam keberhasilan Jokowi dalam memimpin Indonesia sejak 2014.

Selain keberhasilan secara luas seperti pemerataan pembangunan ke pelosok kawasan Indonesia Timur, fokus kampanye #JatimJokowiLagi ini adalah menggaungkan program Jokowi di Jawa Timur.

BACA JUGA: Cawapres Berinisial M dan Jurus Berkelit ala Jokowi

Di antaranya soal pembangunan infrastruktur, program untuk masyarakat miskin, pendidikan, kesehatan, dan penciptaan lapangan kerja.

"Keberhasilan Presiden Jokowi kami tampilkan dalam brosur, leaflet, atau news letter yang disebar ke masyarakat melalui jaringan struktur partai dan ribuan calon anggota legislatif di seluruh Jawa Timur. Akan sangat kontekstual karena kami bicara program Pak Jokowi di Jatim, selain tentu keberhasilan secara nasional,” kata Kusnadi.

BACA JUGA: Kiai Maruf Amin ke Istana, Jokowi Benarkan M jadi Cawapres

Sementara kampanye di udara, tim PDI Perjuangan Jatim menyiapkan sejumlah konten bertanda pagar #JatimJokowiLagi.

“Kami sampaikan mengapa penting bagi semua untuk kembali mempercayakan kepemimpinan Indonesia kepada Pak Jokowi. Mediumnya adalah media sosial, media online, media cetak, dan media elektronik,” imbuh Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari Bisowarno.

“Bismillah, kami bergotong-royong memenangkan Pak Jokowi di Jatim dan Indonesia,” pungkas Sri Untari. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ucapan Terima Kasih untuk Jokowi dari Titik Kilometer Nol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Jokowi   PDIP Jatim  

Terpopuler