PDIP Setuju Moratorium Kunker Luar Negeri

Selasa, 11 September 2012 – 16:13 WIB
JAKARTA - Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR, Puan Maharani, akhirnya mengambil sikap menyetujui moratorium kunjungan kerja ke luar negeri.

"Kami ingin menyatakan bahwa untuk masalah studi banding, sikap Fraksi PDI Perjuangan setuju dengan adanya moratorium," kata Puan, Selasa (11/9), kepada wartawan di gedung parlemen, di Jakarta.

Puan menegaskan, akan meminta kepada anggota Fraksi PDI Perjuangan tidak bepergian ke luar negeri, dengan alasan studi banding yang dinilai tidak perlu. "Kami akan segera meminta kepada semua teman-teman Fraksi PDI Perjuangan, tidak bepergian dalam kasus studi banding, yang kami  anggap tidak  perlu untuk bepergian ke luar negeri," kata cucu Proklamator RI Bung Karno itu.

Puan menegaskan, dengan menyetujui moratorium itu juga Fraksi PDI Perjuangan akan melakukan introspeksi dan retropeksi diri supaya bagaimana benar-benar bisa bekerja mendengarkan suara rakyat.

"Moratorium berlaku, kami lakukan introspeksi dan restropeksi bagi diri kami dan Fraksi PDI Perjuangan supaya saling bermanfaat dan kerja nyata dalam hal berkaitan kesejahterana rakyat," kata cucu Proklamator RI, Bung Karno itu.(boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... KPU Gugurkan 12 Parpol

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler