Pebulutangkis Pelatnas Jalani TC Mulai 5 Januari 2015

Senin, 17 November 2014 – 18:23 WIB

jpnn.com - JAKARTA- PP PBSI sudah menetapkan jadwal training camp bagi para pebulutangkis yang masuk Pelatnas musim 2015. Nantinya, para pebulutangkis harus sudah berkumpul di Cipayung mulai 5 Januari 2015 mendatang.

Sebelum itu, para pebulutangkis terbaik Indonesia bisa pulang ke klub masing-masing mulai akhir November 2014. Selanjutnya, PBSI akan melakukan evaluasi sebelum memutuskan skuat utama di Cipayung.

BACA JUGA: Anggap Kontroversi Dongkrak Keperkasaan Bianconeri

“Pada 5 Januari 2015, para atlet yang dipanggil untuk kembali ke pelatnas harus sudah memasuki asrama dan kembali berlatih,” terang Achmad Budiharto, Wakil Sekretaris Jenderal PBSI di laman resmi organisasi, Senin (17/11).

Tak hanya berlatih, para pebulutangkis bisa melakukan negosiasi dengan masing-masing sponsor. Tahun depan, PBSI dikabarkan bisa menggaet tujuh sponsor. Mereka ialah Yonex, Victor, Li Ning, Astec, Flypower, Reinforce Speed (RS) dan Adidas.

BACA JUGA: Fabregas Punya Kans Patahkan Rekor Thierry Henry

“Proses bidding rencananya diadakan setelah pengumuman pemanggilan atlet di tahun 2015. Mereka punya rentang waktu untuk berdiskusi dengan sponsor masing-masing sampai waktu bidding yang nanti akan ditentukan sebelum kontrak berakhir pada Februari 2015,” tegas Budiharto. (jos/jpnn) 

BACA JUGA: Final Divisi Utama Digelar 27 November di Sidoarjo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini 10 Pemain MU Dililit Cedera


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler