Pecah Rekor! Ratusan Lahan Metaverse Milik Raffi Ahmad Ludes Terjual

Kamis, 02 Juni 2022 – 17:39 WIB
Ratusan lahan RansVerse terjual habis dalam waktu 35 menit dan menjadi catatan rekor terbaik. Foto: Humas RANS Entertainment

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 546 lahan metaverse pertama di Indonesia milik RansVerse, habis terjual pada penjualan perdana atau Initial Land Offering (ILO).

Ratusan lahan di RansVerse itu terjual habis dalam waktu 35 menit dan menjadi catatan rekor terbaik.

BACA JUGA: Batal Beli Tas Gucci di Metaverse: Sandiaga Uno: Istri Minta yang Nyata

CEO dan Founder RANS Entertainment Raffi Ahmad mengapresiasi para holders $VCG token dan anggota komunitas dalam mendukung proyek ini terutama para pemilik Land RansVerse.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para holder $VCG token dan anggota komunitas yang mendukung proyek RansVerse, tim sedang bekerja keras dalam progresnya dan untuk linimasa sekarang sudah di tahap ILO," ujar Raffi, Kamis (2/6).

BACA JUGA: Raffi Ahmad Digosipkan Berselingkuh, Merry Beri Tanggapan

Pada kesempatan yang sama, Co-Founder & Chairman VCGamers Wafa Taftazani mengatakan momen tersebut merupakan sejarah bagi teman-teman metaverse dari Indonesia yang pertama kali melakukan pelepasan kepemilikan tanah ke publik.

"Semoga 3-5 tahun ke belakang teman-teman melihat ini akan menjadi momen bersejarah yang selalu diingat," ujar Wafa dalam sesi Ask Me Anything (AMA).

BACA JUGA: Ini Pesan Mama Amy Setelah Raffi Ahmad Digosipkan Berselingkuh dari Nagita Slavina

Wafa berharap semua bisa sama-sama mengembangkan ekosistem kripto di Indonesia demi kemajuan bangsa secara keseluruhan.

"Terima kasih teman-teman semua, apresiasi setinggi-tingginya dari saya, Raffi, dari RANS Entertainment dari VCGamers dan Shinta VR," ungkapnya.

Selanjutnya, pendiri sekaligus Managing Director Shinta VR, Andes Rizky menjelaskan pihaknya membangun RansVerse dengan mengerahkan kemampuan, pengalaman, dan riset sebagai perusahaan teknologi imersif yang sudah diakui secara global.

"Kami berhasil dipilih langsung oleh World Economic Forum sebagai Technology Pioneer 2022 beberapa waktu lalu. Mereka ingin memberikan pengalaman terbaik bagi berbagai pihak yang ingin beraktivitas di dalam RansVerse," ucap Andes.

Sebagai informasi, terdapat berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di RansVerse, di antaranya menggelar pertunjukan Stand Up Comedian, konser, turnamen E-sport, Game Streamer, dan Podcast.

Selain itu, VCGamers ialah pelopor ekosistem web-3 untuk para gamers di Indonesia meluncurkan token $VCG yang dijadikan mata uang untuk semua aktivitas di RansVerse, termasuk jual beli aset, Non-Fungible Token (NFT) dan layanan RansVerse.

Kemudian, fitur token $VCG lainnya, seperti Staking, Swap, Bridge juga dapat dinikmati oleh para holder, dan dalam waktu dekat NFT Marketplace, NFT Launchpad akan dirilis. (mcr28/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soal Peluang Anies dan Raffi Jadi Capres dari PKS, Begini Kata Mardani


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler