Pedagang Hitech Mall: Armuji Politikus Berkomitmen

Minggu, 04 Oktober 2020 – 10:31 WIB
Armuji (depan) saat mengunjungi pedagang di Hitech Mall Surabaya. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Calon Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 1, Armuji mengunjungi para pedagang Hitech Mall di Jalan Kusuma Bangsa, Surabaya, Sabtu (3/10) siang.

Pasangan Eri Cahyadi di Pilkada Surabaya 2020 itu bersilaturahmi dan mendengar masukan dari para pedagang.

BACA JUGA: Alumni Teknik Sipil ITATS 4 Dekade Dukung Eri Cahyadi-Armuji Teruskan Program Risma

Jauh sebelum pencalonannya dalam pilkada, mantan Ketua DPRD Kota Surabaya itu sudah akrab dengan pedagang di sana. Hitech Mall adalah salah satu ikon pusat barang teknologi di Surabaya.

Tak heran ketika Cak Ji, panggilan akrab Armuji, kembali menyapa pedagang untuk mendengarkan persoalan mereka, politikus PDI Perjuangan ini mendapatkan sambutan luar biasa.

BACA JUGA: Himpunan Aceh Serantau Surabaya Dukung Eri Cahyadi-Armuji

Para pedagang pun tak ragu menyandingkan Armuji dengan Eri Cahyadi.

"Bagi kami, Cak Ji cukup memiliki kepedulian terhadap para pedagang. Sebelum mencalonkan menjadi Wakil Wali Kota Surabaya, Cak Ji sudah menjadi temannya pedagang. Kami tidak mengenal kontrak politik. Mana orang yang mempedulikan pedagang, itu yang akan kami dukung," tegas Rudi Abdullah, koordinator pedagang.

BACA JUGA: Bu Risma Berikan Permintaan Khusus kepada Eri-Armuji, Apa Itu?

Menurutnya, Cak Ji dikenal sebagai politikus yang cukup berkomitmen dengan janji dan selalu membela kepentingan pedagang ketika menghadapi persoalan.

Seperti saat ini, pedagang sedang menghadapi persoalan kepastian hukum, masalah sewa di tengah pandemi Covid-19.

"Para pedagang ini sudah tahu kerjanya Cak Ji. Seperti yang dikatakan tadi, pedagang diminta untuk bersabar, tunggu waktu. Katanya enggak perlu nagih-nagih janji. 'Saya pasti akan tepati, saya sudah tahu kondisi Hitech Mall. Ini akan menjadi tanggung jawab saya. Ini agenda pertama yang akan saya urus ketika dipercaya mendampingi Pak Eri'," sambung Rudi menirukan ucapan Armuji.

Pedagang berharap, dengan terpilihnya Armuji sebagai wakil wali kota nanti, rencana Hitech Mall tetap menjadi ikon pusat perdagangan komputer dan pengembangan UMKM di wilayah Indonesia Timur, segera terwujud.

Mendapat dukungan dari pedagang Hitech Mall, Armuji pun bertekad ingin menyudahi persoalan yang dirasakan oleh para penghuninya.

"Semoga apa yang menjadi keluhan para pedagang ini segera berakhir. Seperti janji saya, persoalan pedagang Hitech Mall menjadi tanggung jawab saya," ujar pria asli Surabaya itu. (*/adk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler