Pede Geser Persipura

Selasa, 21 Mei 2013 – 08:42 WIB
BANDUNG-Sukses mengantarkan Persib Bandung menempati peringkat dua di klasemen sementara putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, diakui Naser Al Sebai jika timnya mampu bermain konsisten.

Lanjut dia, kekonsistenannya tersebut lantaran mampu mempertahankan tren kemenangan di laga kandangnya dan selalu meraup tiga poin.

Dari 11 laga kandang yang telah dijalani di kompetisi ISL musim ini, Maung Bandung mampu mencatatkan 10 kemenangan beruntun. Satu-satunya hasil imbang kala menjamu Persipura Jayapura di laga pembuka putaran pertama lalu.

Dengan kemenangan beruntun di laga kandangnya itu, kini Persib Bandung menempati peringkat dua dengan raihan 40 poin menggeser tim Sriwijaya FC dan Arema Cronous.

"Kemenangan kali ini sangat positif. Ini sebuah pembuktian bahwa kita tidak pernah kehilangan poin di kandang," kata Naser.

Dengan itu pula, pemilik nomor punggung 4 di Persib Bandung ini mengatakan peluang Maung Bandung untuk menggeser pemuncak klasemen sementara akan semakin terbuka lebar meski hanya terpaut 7 poin.

"Saya selalu bicara Persib akan selalu mendapatkan poin penuh, dan alhamdulillah kita bisa naik setingkat demi setingkat di papan atas. Jadi kesempatan menyusul Persipura tentu saja ada. Dan saya selalu yakin kita akan terus memenangkan pertandingan sampai berada di posisi pertama," tegasnya.

Kendati begitu, ia berharap rekan-rekan se-timnya dapat mempertahankan tren kemenangannya tersebut hingga kompetisi berakhir.

Tentunya, dikatakannya lagi, asalkan Persib Bandung dapat mengalahkan tim-tim besar peserta ISL seperti, Arema Cronous, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar.

"Yang penting kita tidak kalah sama Arema, Sriwijaya, dan Mitra Kukar. Itu untuk membuka lebih lebar kesempatan kita untuk menjadi juara kompetisi ini," pungkasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rooney Dijual, Benzema Dibeli

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler