Pede Lagi Jadi Penyanyi

Rabu, 26 Mei 2010 – 09:52 WIB
SUKSES  membawakan acara Bedah Rumah, Ratna Listy malah lebih dikenal sebagai seorang presenterPadahal, Ratna mengawali kariernya sebagai penyanyi dan sudah mengeluarkan empat album rekaman

BACA JUGA: Julia Perez Bantah Batal Ikut Pilkada


Ketika namanya disebut sebagai nominasi Penyanyi Terbaik di ajang AMI ke-13 untuk kategori karya produksi dangdut berbahasa daerah terbaik, Ratna tak percaya.
   
“Ketika saya diberi tahu masuk nominasi AMI saya jadi pede lagi untuk menjadi penyanyi dan produser
Mudah-mudahan ada produser yang mau ajak saya nyanyi, karena menajdi produser itu nggak mudah, harus punya uang banyak untuk biaya produksi,” tutur Ratna via ponsel.
   
Lagu Ratna yang bertajuk Janur Melengkung ternyata masuk kategori dangdut karena ada unsur gendang

BACA JUGA: Nuri Maulida Takut Gagal Lagi

“Meski kategorinya tidak pas, tapi aku merasa luar biasa
Sebenarnya musik aku lebih ke etnik, musik daerah

BACA JUGA: Aline Adita Masih Enjoy Pacaran

Aku ingin orang mengenal aku sebagai penyanyi dan aku sadar selama mengeluarkan empat album nggak ada yang hitsJadi orang mengenal aku menjadi presenter,” kata ibu dua anak ini.
   
Ratna mengaku penjualan album daerahnya itu kurang baik karena distribusinya tidak maksimalTapi penyanyi asal Jawa Timur ini tak patah arangRatna akan membuat lagu dengan musik keroncong“Aku belum bikin album popMenurut aku musik Indonesia yang benar-benar itu, keroncongItu musik nasional, sekalian untuk mengenalkan yang muda-muda dengan keroncong,” harapnya.(aal)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mulan Jameela Jadi Produser RCM


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler