Pedrosa Buru Victory di Balapan Ke-200

Kamis, 13 Juni 2013 – 11:20 WIB
BARCELONA - Balapan MotoGP seri Barcelona akhir pekan ini memiliki arti penting bagi Dani Pedrosa. Itu akan menjadi balapan ke-200 bagi jagoan Repsol Honda tersebut selama berkarir di MotoGP.

Saat ini, Pedrosa sudah 199 kali membalap. Rinciannya ialah 46 kali di kelas 125cc, 32 kali di 250 cc dan 121 kali di kelas premier. Nah, angka spesial itulah yang membuat Pedrosa sangat bersemangat menyambut balapan akhir pekan nanti.

“Saya harap cuaca nanti bakal bagus. Jadi saya bisa membalap untuk menyenangkan semua orang di balapan ke-200 saya,” terang Pedrosa seperti dilansir Crash, Kamis (13/6).

Balapan nanti bakal semakin spesial karena Pedrosa akan menjalaninya di depan publik sendiri. Bagi Pedrosa, hal tersebut bakal menjadi keuntungan besar untuk melaju ke podium juara di akhir balapan.

Menurut Pedrosa, semua keluarga dan teman-temannya selalu memberikan dukungan yang sangat berharga sepanjang balapan. Itu masih ditambah dengan sorak sorai penonton Spanyol yang terus menerus membrikan support.

“Balapan di Barcelona memiliki lintasan yang bagus serta atmosfer yang luar biasa. Semua keluarga dan teman saay selalu datang untuk mendukung saya. Fans juga sangat luar biasa. Namun, kami harus memiliki pemahaman yang lebih bagus lagi dengan ban selama balapan,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid Tawari Kontrak Rp1,93 Triliun ke Ronaldo

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler