Pegadaian Liga 2 Bakal Turut Memajukan Perekonomian Daerah

Rabu, 04 September 2024 – 09:31 WIB
Peresmian Pegadaian Liga 2 yang digelar di gedung Pegadaian Tower Jakarta Pusat, Selasa (3/9). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian kembali resmi menjadi sponsor utama kompetisi Sepakbola Liga 2 Musim 2024/2025.

Hal ini ditandai dengan peresmian yang digelar oleh Pegadaian bersama Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Surya Citra Media (SCM) sebagai Official Broadcaster Pegadaian Liga 2 yang digelar di gedung Pegadaian Tower Jakarta Pusat, Selasa (3/9).

BACA JUGA: Mantap, Pegadaian Borong Apresiasi di Ajang PaDi UMKM Expo

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan berharap kehadiran Pegadaian di Liga 2 bisa memberikan kontribusi positif, tidak hanya menghibur masyarakat Indonesia khususnya para pecinta sepak bola, namun juga membangkitkan perekonomian daerah.  

“Sebuah kebanggan bagi Pegadaian dapat kembali ikut serta dalam perhelatan olahraga Sepakbola Liga 2 2024/2025 ini. Kami optimis Pegadaian Liga 2 akan sukses seperti tahun lalu. Pegadaian Liga 2 ini marketnya cocok sekali dengan Pegadaian," ujar Damar.

BACA JUGA: Dukung Sarana Prasarana & Pertanian, Jasindo Salurkan Dana TJSL Rp 550 Juta

"Harapannya, perhelatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, tidak hanya sebagai hiburan namun juga turut memajukan perekonomian daerah, dengan membuka peluang usaha bagi pelaku UMKM di sekitar venue pertandingan. Kami tidak akan berhenti berupaya untuk meng-EMAS-kan Indonesia,” imbuh Damar.

Format dan pembagian grup Liga 2 2024/2025 yang telah ditetapkan oleh PT LIB akan dimulai pada 7 September 2024 dan bakal berakhir pada Februari 2025.

BACA JUGA: Pegadaian Berharap Program Relawan Bakti BUMN Batch VI Bisa jadi Inspirasi

Liga 2 2024/2025 akan diikuti sebanyak 26 klub.(adv/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler