Pegadaian Umumkan Para Pemenang Badai Emas Pegadaian Periode I 2024

Selasa, 23 Juli 2024 – 21:00 WIB
PT Pegadaian memberikan sebanyak 123 hadiah yang siap diberikan kepada nasabah Badai Emas Pegadaian yang beruntung. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian memberikan sebanyak 123 hadiah yang siap diberikan kepada nasabah Badai Emas Pegadaian yang beruntung.

Badai Emas Pegadaian yang diadakan sepanjang 2024 dibagi menjadi tiga periode.

BACA JUGA: The Gade Creative Lounge di PKN STAN jadi TGCL ke-19 Didirikan Pegadaian

Periode I yang berlangsung mulai 15 April hingga 30 Juni 2024 sudah terlaksana, dan daftar pemenang periode I Badai Emas Pegadaian 2024 telah diumumkan di instagram @sahabatpegadaian dan situs sahabat.pegadaian.co.id, pada Selasa (23/7).

Pengumuman pemenang Badai Emas Pegadaian 2024 dihadiri dan disahkan oleh pihak Kemensos, Dinsos, dan notaris.

BACA JUGA: 5 Tips Strength Training Agar Performa Lari Lebih Maksimal

Tercatat sebanyak 545.934 nasabah turut berpartisipasi dengan total 58.637.342 kupon dan tiket pada Periode I Tahun 2024 ini.

Senior Vice President PT Pegadaian, Yudi Sadono menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan nasabah dalam bertransaksi dengan Pegadaian.

BACA JUGA: Raih Penghargaan di PaDi UMKM Hybrid Expo & Conference 2024, Pegadaian Dorong Produk Dalam Negeri

“Program Badai Emas ini tidak hanya menjadi wadah untuk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan yang telah Sahabat Pegadaian (nasabah) berikan kepada kami, tetapi juga sebagai bentuk terima kasih atas kesetiaan dan dedikasi kepada PT Pegadaian," ujar Yudi.

Yudi menambahkan, Sahabat Pegadaian tidak perlu khawatir dengan keabsahan dan legalitas pemenang.

“Pengundian dilakukan dengan metode acak dan dipilih secara adil. Prosesnya melibatkan aplikasi yang terjamin legalitasnya dan disaksikan oleh pihak berwenang sehingga terjamin keabsahannya di mata hukum," tegas Yudi.

Nasabah yang beruntung pada periode I Badai Emas Pegadaian 2024 ini berhak mendapatkan berbagai hadiah, di antaranya 100 Tabungan Emas @ 1,23 gram, 20 voucher belanja emas di Galeri 24 @ Rp12,3 juta, serta 3 grand prize emas 24 karat @ 123 gram.

Sementara itu pemenang periode I Badai Emas Pegadaian Syariah tahun 2024 berhak mendapatkan hadiah, diantaranya 100 Tabungan Emas @ 1 gram, 20 emas 24 karat dari Galeri 24 @ 2 gram, dan 3 grand prize paket umrah @ 35 juta.

Bagi yang belum beruntung di periode ini jangan khawatir, karena kesempatan memenangkan 123 hadiah masih terbuka lebar pada periode II dengan periode penukaran poin pada 1 Juli hingga 30 September 2024. Sahabat Pegadaian dapat mengumpulkan poin melalui transaksi Gadai atau pembiayaan dan pembayaran non tunai EDC di outlet dan aplikasi Pegadaian Digital.

Setiap transaksi gadai atau pembiayaan serta pembayaran non tunai EDC di outlet Pegadaian dan aplikasi Pegadaian Digital senilai Rp100 ribu, akan mendapatkan 10 poin yang dapat ditukarkan menjadi kupon undian.

Sementara untuk program Badai Emas Pegadaian Syariah, 1 tiket hadiah setara dengan transaksi gadai/pembiayaan produk syariah dan top up Tabungan Emas Syariah senilai Rp100 ribu.

Hadiah bagi para pemenang tidak dikenakan biaya apa pun, dan pajak akan menjadi tanggungan Pegadaian.(jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler