Pegang Komitmen, Aguero Bertahan Setahun Lagi di City

Minggu, 26 Mei 2013 – 18:32 WIB
MANCHESTER - Pernyataan Sergio Aguero untuk bertahan di Manchester City musim baru nanti ternyata bukan hanya sebuah pemanis bibir. Pemain asal Argentina itu membuktikannya dengan menyetujui perpanjangan satu tahun kontrak dengan The Citizens, julukan City.

Dengan kesepakatan tersebut, Aguero akan bertahan di City hingga 2017 mendatang. Namun, belum disebutkan mengenai kompensasi yang diberikan City pada mantan menantu legenda hidup Argentina Diego Maradona tersebut.

Perpanjangan kontrak yang diberikan City merupakan upaya untuk menahan Aguero dari sergapan klub lain. Sebab, Aguero memang menjadi bidikan sejumlah klub beken Benua Biru, julukan Eropa.

Raksasa Spanyol Real Madrid menjadi tim yang paling ngebet mendatangkan mantan tukang gedor Atletico Madrid itu. El Real -julukan Madrid- bahkan sudah menyiapkan dana jumbo untuk Aguero.

“Saya sangat bahagia di City. Tidak ada alasan bagi saya untuk pergi dari sini,” tegas Aguero seperti dilansir Manchester Evening News, Minggu (26/5).

Aguero memang menjadi andalan City di lini depan. Dari semua striker City, Aguero adalah pemain yang posisinya paling aman. Kepercayaan itu dibayarnya dengan gelontoran gol untuk City. Di musim pertamanya, dia mencetak 30 gol di semua ajang. Musim ini, dia hanya mencetak 17 gol dari 40 pertandingan. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Spurs Hanya Butuh Satu Kemenangan Lagi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler