Pegawai Koperasi di Palembang Dibunuh, Jasadnya Dicor Semen

Rabu, 26 Juni 2024 – 17:36 WIB
Distro Anti Mahal TKP pembunuhan di Palembang. Foto: Cuci Hati/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Aparat kepolisian masih memburu pelaku utama pembunuhan dengan jasad korban dicor semen di Jalan KH Dahlan Blok D2 Nomor 1-2 Maskarebet, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugihhartono mengatakan saat ini pihaknya sudah menangkap satu orang pelaku pembunuhan yang menjadi rekan dari pelaku utama tersebut.

BACA JUGA: Pemotor di Palembang Tewas Tertabrak Kereta Api, Begini Kejadiannya

"Kami masih mengejar terduga pelaku utama kasus pembunuhan seorang pegawai koperasi yang sebelumnya dilaporkan hilang dan hari ini sudah kami temukan jasadnya di dalam cor-coran semen di sebuah toko pakaian di Jalan KH Dahlan Blok D2 Nomor 1-2 Maskarebet," kata Harryo, Rabu.

Dia mengatakan berdasarkan hasil interogasi terhadap pelaku yang ditangkap pada Selasa (25/6) di Kota Batam, polisi mengumpulkan informasi bahwa pelaku telah membunuh pegawai koperasi bernama Anton, yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh pihak kuasa hukum dan keluarganya.

BACA JUGA: Pelaku Pembunuhan Pedagang Perabotan di Duren Sawit Jaktim Anak Kandung Korban

Selain menemukan jasad yang sudah dalam kondisi dicor semen, polisi juga menemukan bercak lumuran darah dan sebuah pisau pemotong (cutter).

"Dua pelaku lagi untuk menyempurnakan pengungkapan kasus ini, kami terus melakukan pengejaran," tegasnya.

BACA JUGA: Pengakuan Anak Bunuh Ayah Kandung, Tak Ada yang Menyangka

Dia menambahkan motif pembunuhan yang dilakukan para pelaku karena merasa jengkel ditagih utang.

Pada saat melakukan aksinya, pelaku utama menyamar sebagai pembeli di toko tersebut dan saat korban lengah, pelaku langsung menghabisi nyawa korban.

Sebelumnya, pegawai koperasi bernama Anton dilaporkan hilang pada Sabtu, 8 Juni 2024, setelah pamit untuk menagih utang kepada nasabah. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kapolri Turunkan Propam, Irwasum, dan Bareskrim untuk Asistensi Kasus Vina Cirebon


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler