Pekan Bahagia Dua Putri, Kezia dan Whulandary Segera Susul Raisa

Senin, 04 September 2017 – 06:09 WIB
Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin Cikita Warouw bersama tunangannya Christian Rantepadang. (Istimewa)

jpnn.com - Ini memang akhir pekan yang penuh kebahagiaan. Dua Puteri Indonesia, Kezia Warouw dan Whulandary Herman, siap mengikuti jejak Raisa Andriana ke pelaminan.

Keduanya sama-sama telah melangsungkan pertunangan. Jumat (1/9) Kezia mengikat janji dengan sang kekasih, Christian Rantepadang. Sehari sesudahnya, Sabtu (2/9), Whulan bertunangan dengan pria asal Malaysia, Nik Ibrahim.

BACA JUGA: Elvira Devinamira Ingin Bangun Rumah Singgah untuk Penderita Kanker

Saat dihubungi kemarin, Kezia yang masih di Manado mengungkapkan perasaannya. ’’Bahagianya bertambah. Thank God bisa menuju tahap yang lebih serius,’’ tuturnya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 18 April 1991, itu bersyukur lantaran prosesnya cukup berliku.

BACA JUGA: Artika Sari Devi Berdandan di Atas Ojek

Kisah cinta Kezia dan Christian yang kini bertugas di Satgassus Barracuda Polda Sulawesi Utara terjalin sejak SMA. Mereka sempat putus nyambung serta harus LDR (long distance relationship).

Kezia di Jakarta, sedangkan Christian di Manado. Dalam sebulan, mereka selalu mengusahakan untuk bertemu. Kedewasaan dan kejujuran Christian membuat Kezia yakin bahwa he's the one.

BACA JUGA: Whulandary Herman Pacaran Sama Mantan Raline Shah?

’’Dia sosok yang saya butuhkan. Saya banyak belajar darinya. Dia selalu bisa membuat saya tersenyum saat menghadapi hari terburuk sekalipun,’’ ungkap Kezia tentang sang tunangan.

Lalu, kapan menikahnya? Top 13 Miss Universe 2016 itu belum bisa bercerita banyak. ’’Coming soon. Mohon doanya supaya dilancarkan,’’ ucapnya.

Di sisi lain, Whulan mengunggah acara pertunangannya ke InstaStory akun Instagram-nya. Dalam rekaman itu, Whulan tampak cantik dengan balutan kebaya hijau tosca.

Nik tampil serasi. Pertunangan tersebut diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia, dengan dihadiri keluarga dan kerabat masing-masing.

Teman-teman Whulan juga hadir. Antara lain, Puteri Indonesia 2004 Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri, dan aktris Laudya Cynthia Bella.

Mengenakan busana krem, mereka serta beberapa teman Whulan menjadi pembawa seserahan. Whulan menyatakan, dirinya sengaja bertunangan di Kuala Lumpur untuk menjaga privasi.

’’Aku sama Nik udah pacaran tiga tahun, dikenalin teman,’’ ungkap Whulan ketika dihubungi kemarin. Hanya itu yang diucapkan soal sang tunangan.

Top 16 Miss Universe 2013 tersebut belum mau bercerita banyak soal hubungannya dengan Nik. ’’Belum siap cerita soal itu,’’ katanya, lantas tertawa malu-malu.

Hubungan Whulan dan Nik terdengar pada April lalu. Kala itu Whulan mengunggah video di InstaStory saat dirinya menonton konser Brian McKnight di Kuala Lumpur bersama seorang lelaki yang wajahnya ditutupi stiker hati.

Di akun lain, lelaki tersebut ternyata Nik. Warganet ramai berkomentar bahwa Nik adalah mantan kekasih aktris Raline Shah. Whulan no comment soal komentar tersebut.

Rencananya, pernikahan dilaksanakan awal 2018 di Indonesia. Saat ini Whulan dan Nik mempersiapkan segala kebutuhan, termasuk lokasi resepsi.

’’Nanti saja ya kalau sudah dekat hari H,’’ katanya, lantas pamit menutup telepon karena masih di Malaysia. (nor/len/c15/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Apa Sih Rencana Kezia Warouw Setelah Turun Tahta?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler