Pekerja Konveksi Jadi Korban Kebengisan Geng Motor

Jumat, 30 Mei 2014 – 09:02 WIB

SUKABUMI - Nurdin Nurdiansyah (27) warga Kampung Bojong Kuring RT 02/26 Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pulang tinggal nama. Ia yang menjadi korban keganasan kawanan begal motor di ibukota. Semalam jasadnya dipulangkan ke kediamannya.
    
Menurut informasi dari keluarga korban, Nurdin yang diketahui bekerja ke Jakarta sejak lima tahun silam ini diduga menjadi korban perampokan saat akan membeli nasi Sabtu (24/05) lalu. Dia waktu itu membeli penganan makan malamnya di sebuah warung tak jauh tempat bekerjanya di Tangerang. Namun sejak saat itu korban tidak pulang pulang selama dua hari. Hingga ahirnya ditemukan terkapar dengan penuh sayatan di wilayah hukum Polsek Serpong Jakarta Selatan pada senin siang (26/05).
    
"Informasi dari temannya dia beli nasi pakai motor milik temannya itu. Waktu itu, ia hanya bawa uang Rp 20 ribu. Namun ditunggu-tunggu, ia tak pulang hingga dua hari setelahnya anak saya ditemukan meninggal, " ujar ayah korban Endang Galung kepada Radar Sukabumi (Grup JPNN.com).
    
Petugas kepolisian kabarnya sampai saat ini sudah melakukan visum terhadap Nurdin atas apa yang dialaminya. Dari keterangan, korban diduga dibegal. Sebab motor yang dibawanya beserta barang-barang lainya ikut raib.
    
"Memang benar nurdin mejadi korbang kebengisan begal Jakarta. Karena menurut disana lukanya sangat parah karena sabetan benda tajam," akunya.      
Kedatangan jenazah korban ditangisi oleh puluhan keluarga yang tak percaya korban menjadi kebengesian begal Jakarta yang sadis menghabisi nyawa nurdin. Korban yang diketahui pulang Ke Cibadak empat kali dalam setahun ini memang merupakan anak baik dan suka perhatian kepada keluarga.
    
"Sosok korban (Nurdin) orangnya baik apalagi kepada keluarga suka memberi dari hasil bekerja sehari-harinya," jelasnya. (hnd/d)

BACA JUGA: Diculik, Dianiaya, Diperkosa 8 Perampok, Dibuang di Kebun Sawit

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diduga Kurir Ganja, Petugas Trantib Diringkus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler