Pelajar di Bogor Sudah Bersiap Sambut Raja Salman

Rabu, 01 Maret 2017 – 10:20 WIB
Suasana lalu lintas di Jalan Juanda Bogor jelang kedatanan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz, Rabu (1/3). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Suasana Kota Bogor menjelang kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud hari ini (1/3) masih normal. Lalu lintas jalanan di sekitar Istana Bogor juga masih terlihat lancar.

Rencananya, akan ada ribuan pelajar di Bogor yang akan menyambut kedatangan Raja Salman di sepanjang jalan dari pintu keluar Tol Jagorawi hingga Istana Bogor. Para siswa dan siswi dari berbagai sekolah di Kota Bogor, akan berbaris sambil memegang Bendera Merah Putih dan Bendera Kerajaan Arab Saudi berukuran kecil.

BACA JUGA: Lalu Lintas Masih Normal, TNI dan Siswa Sudah Siaga

Saat ini, di sejumlah titik terlihat para pelajar berkumpul bersama-sama dengan guru mereka. Sesuai arahan dari Pemerintah Kota Bogor, para siswa akan mulai turun ke jalan menjelang zuhur.

"Nanti turun ke jalan jam setengah dua belas," ujar Adit, salah seorang penjaga SMAN 1 Bogor saat ditemui JPNN.com sedang berjaga di pagar sekolah.

BACA JUGA: Ribuan Polantas Jaga Rute Raja Salman di Jagorawi

Di sekolah itu juga ditempat seorang anggota TNI berseragam lengkap untuk berjaga-jaga. Petugas lalu lintas dari Polresta Bogor juga sudah berada di sekitar Stasiun Bogor untuk mengatur arus kendaraan yang biasanya macet.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Ini Skenario Polri di Tol Jagorawi demi Raja Arab Saudi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Denny Malik: Semua Laki-Laki


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler