Pelaku Begal di Bekasi Kembali Ditangkap

Senin, 20 April 2020 – 23:22 WIB
Ilustrasi begal. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, JATIBENING - Polisi berhasil mengamankan dua orang yang ingin membegal di wilayah Kota Bintang, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat pada Minggu (19/4) dini hari.

Menurut Kapolsek Pondokgede, Komisaris Hersiantony, kejadian berada di wilayah Polsek Bekasi Kota, namun pelaku melarikan diri hingga ke Jatibening.

BACA JUGA: Begal Kian Marak, Ahmad Sahroni: Kalau Perlu ya Ditembak Saja!

“Jadi itu TKP-nya ada di Kota Bintang, masuk Polsek Bekasi Kota. Saat beraksi, pelaku ketahuan oleh warga dan mengejarnya,” kata Hersiantony, saat dihubungi Pojokbekasi.com, Senin (20/4).

“Ketangkapnya itu di Jatibening, ketangkap sama warga di Jatibening, nah kami amankan, kami kembangkan, baru kami limpahin lagi ke Polsek Bekasi kota,” tambahnya.

BACA JUGA: Aksi Maling Terekam CCTV, Nekat Gotong Motor yang Masih Terkunci Stang

Di ketahui, pelaku pada saat menjalankan aksinya membawa senjata tajam untuk menakut-nakuti korbannya.

“Pelaku dua orang dengan membawa celurit. Itu baru percobaan, tapi udah keburu ke tangkap,” imbuhnya.

Karena itu, dia berpesan kepada masyarakat untuk lebih hati-hati dalam kondisi saat ini, terlebih Kota Bekasi sedang pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Imbauannya masyarakat ikutin PSBB aja, tidak usah turun ke jalan, cukup di rumah masing-masing saja untuk menghindari kejahatan,” tutupnya.(pojokBekasi)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler