Pelanggan Bisa Raih Hadiah iPhone 15 Pro Max dari AEON Mall Sentul City, Ini Syaratnya

Senin, 20 Mei 2024 – 13:22 WIB
AEON MALL Sentul City menggelar program program “Customer Appreciation Month” hingga 31 Mei nanti. Foto: Dok AEON Sentul City

jpnn.com, SENTUL - AEON Mall Sentul City memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya melalui program “Customer Appreciation Month” hingga 31 Mei nanti.

Program itu merayakan kehadiran AEON Mall yang memasuki tahun yang kesembilan beroperasi di Indonesia.

BACA JUGA: AEON Mall BSD City Adakan Buka Puasa Bersama dan Edukasi Lingkungan Kepada Santri

Melalui program ini, AEON MALL Sentul City mengadakan program belanja dengan undian hadiah yang bisa dibawa pulang dengan membayar hanya Rp. 9.999.

Selain itu, khusus untuk pelanggan yang berulang tahun di bulan ini juga akan mendapatkan hadiah langsung dari AEON MALL Sentul City.

BACA JUGA: Serbu! Promo Menarik AEON Health & Beauty di Puri Indah Mall

Pada program belanja “Be Our Lucky Shopper”, pelanggan berkesempatan untuk menebus hadiah utama iPhone 15 Pro Max atau Playstation 5.

“Sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan AEON MALL Indonesia dan AEON MALL Sentul City pada khususnya, kami mengadakan program ini dengan maksud dan tujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menarik dan menyenangkan bagi pelanggan kami” ujar Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation AEON Mall Sentul City.

BACA JUGA: Makan Sepuasnya di Grill Deli, Restoran Buffet Terbaru di AEON Deltamas Bekasi

Cukup dengan menukarkan struk belanja asli di Eternity Privilege – lantai satu, pelanggan berhak mendapatkan kupon undian yang akan diundi pada 26 Mei pukul 19:00 WIB di Canal Stage – Lantai Dasar.

Selama program ini berlangsung, pelanggan dapat menukarkan struk belanja dari berbagai specialty store dengan maksimal sembilan kupon per pelanggan disetiap harinya.

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang didominasi oleh keluarga muda, AEON MALL Sentul City menghadirkan food court – “Food Terrace”, yang berlokasi di lantai dua dengan berbagai fasilitas yang lengkap untuk keluarga dan tenant yang menjual hidangan lokal dan internasional.

Dilengkapi dengan kursi bayi, wastafel untuk anak hingga ruangan bayi & menyusui untuk kenyamanan pelanggan selama bersantap bersama dengan keluarga di Food Terrace.

Selama program “Customer Appreciation Month” ini, AEON MALL Sentul City menyiapkan hadiah ulang tahun khusus bagi pelanggan yang berulang tahun dibulan Mei berupa e-voucher Food Terrace senilai Rp 20.000 yang dapat langsung digunakan dengan aplikasi AEON MALL Indonesia.

Tidak hanya program luring, AEON Mall Sentul City juga mengadakan aktivitas kuis daring di media sosial Instagram @aeonmall_sentulcity dengan total hadiah jutaan rupiah.

“Mengikuti trend saat ini, dimana social media adalah salah satu platform yang penting, maka kami juga menyuguhkan berbagai aktivitas permainan digital bagi para pelanggan melalui akun resmi kami,” tambah Bayu.

Cukup dengan mengikuti akun resmi @aeonmall_sentulcity, ikuti games-nya dan pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah sampai dengan jutaan rupiah.

Selain itu, AEON Mall Sentul City juga menghadirkan aplikasi AEON Mall Indonesia yang berfungsi sebagai sarana pengumpulan poin belanja dan informasi.

Untuk mengikuti seluruh program, pelanggan diwajibkan untuk download dan mendaftarkan diri pada aplikasi ini. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store dan iOs Apps Store.

Di samping itu, upaya memenuhi kebutuhan pelanggan selalu dilakukan oleh AEON MALL Sentul City.

Bertujuan sebagai pusat perbelanjaan terlengkap di area Bogor, AEON MALL Sentul City berkomitmen untuk menghadirkan tenant yang variatif dan sesuai dengan target pasarnya.

Dua tenant baru dijadwalkan akan hadir dipertengahan tahun, English First di lantai Basement Dua dan Sozo Reflexology di lantai Basement Satu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan AEON MALL Sentul City, silakan kunjungi akun resmi Instagram @aeonmall_sentulcity atau Tiktok @aeonmallsentulcity. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler