Pelatih Malaysia Sebut Timnas Indonesia Masih Berbisa

Senin, 05 September 2016 – 05:39 WIB
Pelatoh Malaysia Ong Kim Wee (kiri) memberikan arajan kepada timnya. Foto: utusan

jpnn.com - SOLO - Timnas Malaysia akan menjadi tamu dalam laga uji coba melawan Indonesia di Stadion Manaha, Selasa (6/9). Pelatih Malaysia, Ong Kim Wee mengaku, mereka masih tetap mewaspadai skuat besutan Alfred Riedl.

"Saya percaya Indonesia masih berbisa. Mereka memang melakukan transisi dengan memasukkan pemain muda. Namun, kami masih mewaspadai kejutan yang kemungkinan muncul," kata Pelatih Malaysia, Kim Swee dikutip dari Utusan.

BACA JUGA: Kurnia Meiga Cedera, Timnas Panggil Kiper PS TNI

Laga ini merupakan partai internasional pertama usai Indonesia terkena sanksi FIFA. Malaysia bakal menjadi pembuktian bagi Indonesia bangkit dari keterpurukan.

Akan tetapi, dalam laga ini Riedl seperti ingin melakukan regenerasi pada tubuh timnas. Beberapa muka baru menghiasi menyingkirkan langganan timnas, seperti Firman Utina, M Ridwan, hingga Supardi.

BACA JUGA: Wakili Jatim di Piala Menpora, Persebaya U-16 Lolos ke 16 Besar

Situasi ini sendiri malah membuat Malaysia waspada. Mereka khawatir Indonesia dengan skuat mudanya tampil melesat dalam laga nanti.

"Ini baik untuk kedua negara. Mereka akan memberi kami gambaran di mana kelemahan dan kelebihan kami. Mereka punya skuat yang berbahaya," sebut dia.

BACA JUGA: Langkah Inter Selama Bursa Musim Panas Memuaskan Thohir

Ong Kim Swee sendiri masih memantau anak asuhnya. Dia belum bisa memastikan siapa saja yang bakal turun sebagai starter.

"Persiapan kami semuanya lancar. Saya juga mencoba beberapa pemain di berbagai posisi. Saya sudah ada gambaran pemain mana dan siapa yang akan saya turunkan," tandas Ong Kim Swee. (ies/jpg/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 25 Tahun Bela Roma, Totti Ingin Musim Ini Berlangsung Istimewa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler