Pelatih Persib Tak Mengambil Pusing Kekalahan dari Borneo FC

Selasa, 23 Juli 2024 – 10:22 WIB
Pelatih Persib Bojan Hodak bersama pemain Dimas Drajad seusai pertandingan kontra Borneo FC di babak penyisihan grup A Piala Presiden, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (22/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung ditundukkan Borneo FC dengan skor 0-1 pada laga kedua Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (22/7).

Satu-satunya gol dicetak oleh Rosembergne Da Silva di babak kedua perpanjangan waktu.

BACA JUGA: Persib vs Borneo FC: Dimas Drajad dan Tyronne del Pino Belum Main, Bagaimana Gustavo Franca?

Melawan Borneo yang notabene adalah juara reguler season musim lalu, Persib sebenarnya mampu melawan. Beberapa sepakan membuahkan peluang, meski masih gagal berbuah gol.

Meski mengalami kekalahan, pelatih Bojan Hodak menilai secara keseluruhan anak asuhnya tetap bermain bagus. Apalagi, ini adalah pertandingan pramusim menjelang kompetisi Liga 1.

BACA JUGA: Piala Presiden 2024: Pukul Persib, Borneo FC Masuk Semifinal

Sehingga, ia tidak terlalu khawatir dengan hasil minor yang diterima timnya malam ini.

“Saya rasa ini pertandingan yang bagus dan ini masih awal pramusim. Ini permainan yang bagus tapi hasil yang buruk,” kata Hodak dalam konferensi pers pascalaga.

BACA JUGA: Piala Presiden 2024: Kata Klok Ini Manis Buat Persib, Pedas untuk Borneo

Juru taktik asal Kroasia itu menilai, laga malam ini akan lebih adil jika berakhir dengan hasil imbang. Sebab kedua tim sama-sama tampil menyerang dan membahayakan.

“Saya rasa kami mempunyai peluang lebih banyak dari Borneo, tapi saya rasa imbang jadi hasil yang lebih adil. Saya juga senang dengan permainan kami di 60 menit awal,” tuturnya.

“Kami memulai laga dengan bisa membuat peluang tapi masih melakukan beberapa kesalahan. Hal itu yang masih harus kami perbaiki sebelum liga dimulai,” sambungnya.

Satu hal yang disoroti Hodak adalah permainan penggawa anyar yang diturunkan.

Malam ini, pelatih memainkan para pemain baru, kecuali Adam Alis. Mereka adalah Dimas Drajad, Gustavo Franca, Mateo Kocijan, dan Tyronne del Pino.

“Saya juga senang dengan pemain yang datang seperti Dimas (Drajad), Gustavo (Franca), dan Mateo (Kocijan). Mereka memainkan pertandingan yang bagus sejauh ini. Ketika mereka bugar sepenuhnya, Tyronne juga,” tandasnya. (mcr27/jpnn)


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler