Pelatih PSM Sebut Ada Kejanggalan Terkait Gol Persikabo

Rabu, 15 Juni 2022 – 19:33 WIB
Pemain PSM Makassar saat protes hakim baris. Foto: Dok PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar menelan kekalahan menyakitkan saat menghadapi Persikabo 1973 pada laga kedua grup D Piala Presiden 2022.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (15/6/2022), pasukan Juku Eja tumbang dengan skor 0-1. 

Dengan hasil ini, otomatis PSM Makassar wajib meraih kemenangan pada pertandingan terakhir. 

Skuat asuhan Bernardo Tavares sejatinya memiliki peluang yang sangat banyak melalui Wiljan Pluim, Everton, hingga Yakob Sayuri. Sayang, semuanya gagal berbuah gol.

Pelatih PSM Bernardo Tavares mengakui timnya tak pantas menelan kekalahan. Sebab, mereka tampil bagus dan memiliki peluang untuk mencetak gol.

"Pemain saya tidak layak mendapatkan hasil seperti ini. Kami banyak menciptakan peluang untuk mencetak gol," kata Bernardo Tavares seusai laga, Rabu (15/6/2022).

Selain itu, juru taktik asal Portugal tersebut mengaku ada kejanggalan terkait gol penalti yang dilesakkan pemain Persikabo. 

"Pada babak kedua, mereka dapat mencetak gol, tetapi ada kejanggalan. Kalian bisa melihat di video apa yang terjadi," tegasnya.

Dalam laga ini, Persikabo menang tipis 1-0 setelah mendapat hadiah penalti dari wasit. Ryan Kurnia yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik.(mcr29/jpnn)



Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA JUGA: Jadwal Indonesia Open 2022 Hari Ini: Jojo, Fajar/Rian, hingga Kento Momota Unjuk Gigi


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : M. Srahlin Rifaid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler