Pelatih PU Sebut Sriwijaya FC Mengalah, Kenapa?

Minggu, 20 September 2015 – 18:19 WIB

jpnn.com - Pelatih Persebaya United (PU) Ibnu Grahan mengakui timnya sedikit beruntung saat menang 1-0 atas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (20/9) petang. Bahkan, dia menyebut sang lawan seperti mengalah karena banyak membuang kesempatan.

"Siriwijaya FC ini seperti mengalah. Banyak kans, tapi mereka tidak cetak gol. Apalagi di babak pertama, kelihatan sekali peluang mereka," katanya usai laga.

BACA JUGA: Rumah Cemara Juara di Belanda, Ini Harapan Ketum ASSI

Sentuhan PU menurut Ibnu memang sangat minim di babak pertama. Praktis penguasaan bola dan permainan ada di tangan tim tamu. Melihat kondisi tersebut, Slamet Nur Cahyo dan Fandi Eko akhirnya dimasukkan pada babak kedua. Hasilnya, permainan PU membaik dan mulai bisa balik menekan Sriwijaya.

"Di babak kedua irama mulai ketemu. Karena itu laga tidak lagi berat sebelah, kedua tim saling serang. Akhirnya kami berhasil mencetak gol," ungkapnya.

BACA JUGA: Peserta Grassroot Jatim Membeludak

Ibnu tak mau berpikir dulu bagaimana leg kedua selanjutnya. Dia ingin menikmati kemenangan itu terlebih dulu sembari menyiapkan strategi  apa nantinya yang dibutuhkan untuk mempertahankan keunggulan ini. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Lho.. Lho.. Lho.. Mourinho Bahas Badminton

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho: Arsenal Selalu Saja Cerewet


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler