Pelita Air Jadi Mitra Resmi Album Tur Maliq & D’Essentials

Jumat, 11 Oktober 2024 – 19:50 WIB
Pelita Air menjadi Official Airline Partner Maliq & D’Essentials dalam album tur bertajuk Can Machines Fall In Love Album Tour 2024. Foto: Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pelita Air menjadi Official Airline Partner Maliq & D’Essentials dalam album tur bertajuk Can Machines Fall In Love Album Tour 2024.

Kolaborasi itu berlanjut setelah sebelumnya Pelita Air dan Maliq & D’Essentials menggarap project in-flight music berjudul “Terang Kala Pelita” yang hingga saat ini telah memberikan pengalaman terbang yang mengesankan bagi para penumpang.

BACA JUGA: Inilah Momen Pelita Air Terbang Perdana Gunakan SAF di Bali International Air Show 2024

Tour Album itu akan berlangsung di beberapa kota di antaranya Bali, Surabaya, dan Yogyakarta pada Oktober hingga Desember 2024. D

Maliq & D’Essentials mengungkapkan kolaborasi unik yang terjalin dengan Pelita Air merupakan hal baru yang sangat baik karena dapat mendekatkan Maliq & D’Essentials dengan para penggemarnya.

BACA JUGA: Pelita Air Buka Rute Penerbangan Baru Jakarta - Lombok

"Ini adalah hal baru dan menarik bagi Maliq & D’Essentials agar lebih dekat dengan penggemar. Apalagi ini adalah tour pertama bagi Maliq & D’Essentials dengan konsep yang sangat baru,” Ucap Widi Puradiredja drummer Maliq & D’Essentials.

Sementara itu, VP Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso mengatakan bahwa kolaborasi ini menandakan komitmen Pelita Air sebagai bagian dari Pertamina untuk terus meningkatkan value sebagai maskapai penerbangan dengan layanan yang berkualitas.

BACA JUGA: Pelita Air Kembali Catat OTP Hingga 95 Persen

“Kepercayaan yang diberikan oleh Maliq & D’Essentials menunjukkan kualitas layanan penerbangan yang dimiliki oleh Pelita Air. Semoga kolaborasi ini dapat membuat Pelita Air untuk terbang lebih tinggi” terang Fadjar.

Pelita Air sebagai Official Airline Partner Maliq & D’Essentials akan menyiapkan beragam kejutan bagi para penumpang & penggemar Maliq & D’Essentials khusus untuk penerbangan rute Denpasar, Surabaya, dan Yogyakarta.

Pelita Air berkomitmen untuk menciptakan pengalaman terbang yang lebih berkesan khususnya bagi para penggemar yang akan menghadiri album tur ini.

Selain menjadi Official Airline Partner, Pelita Air juga menggandeng Angga Puradiredja, selaku vokalis Maliq & D’Essentials, untuk berperan sebagai pilot dalam Television Commercial (TVC) terbaru Pelita Air.

Kolaborasi ini menandai babak baru antar-kedua brand dan diharapkan akan semakin mempererat hubungan Pelita Air dengan para pelanggan setianya, juga Maliq & D’Essentials dengan seluruh penggemarnya di Indonesia. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelita Air Merilis 2 Program Baru, Simak Nih!


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler