Pellegrini Calon Terkuat Pelatih Chelsea

Jumat, 01 Maret 2013 – 11:18 WIB
CALON TERKUAT: Pelatih Malaga Manuel Pellegrini. FOTO: ist
LONDON - Kesuksesan membawa Malaga ke permainan terbaiknya membuat Manuel Pellegrini dikaitkan dengan Chelsea. Pelatih asal Cili tersebut kabarnya menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Rafael Benitez musim depan.

Agen Pellegrini Jesus Martinez mengatakan, dirinya sudah melakukan kontak informal dengan Chelsea dalam beberapa hari terakhir. "Chelsea dan beberapa klub memang sudah bertanya, tapi hanya lewat perantara. Bukan hal yang resmi," terang Martinez kepada koran El Mercurio Kamis (28/2).

Pellegrini memang dikaitkan banyak klub seiring racikan mautnya membawa Malaga bersaing di papan atas La Liga serta Liga Champions. Padahal, Malaga memulai musim dengan compang-camping. Itu terjadi setelah Malaga sempat dikabarkan mengalami utang nan menggunung.

Selain Chelsea, beberapa klub juga dikaitkan dengan mantan arsitek Real Madrid tersebut. Martinez menambahkan, kliennya memang sangat ingin mencoba atmosfer liga lain.

"Dia akan sangat bahagia ketika melatih di Inggris, Jerman, Italia maupun liga top lainnya," tegas Martinez.

Dia juga mengatakan jika Pellegrini mendapatkan tawaran dari AS Roma sekitar 15 hari lalu. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah karena La Liga masih berjalan. Menurut Martinez, Pellegrini bakal segera mengumumkan masa depannya ketika La Liga sudah selesai.

"Saat ini, kami menghormati kontrak dengan Malaga. April atau Mei mendatang, kami akan menjelaskan apa yang akan terjadi untuk masa depannya. Fokus kami adalah menghargai komitmen dengan Malaga," tegas Martinez. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Latihan Santai

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler