Pellegrini Jamin Dzeko Bertahan di City

Minggu, 14 Juli 2013 – 23:10 WIB
MANCHESTER - Edin Dzeko rupanya masih dianggap sebagai sosok vital bagi Manchester City. Pelatih anyar City, Manuel Pellegrini bakal berusaha keras untuk mempertahankan striker asal Bosnia tersebut.

“Saya bicara dengan Dzeko dua pekan lalu ketika dirinya sedang liburan. Dia tidak memiliki masalah. Dia akan tetap bertahan di City musim mendatang. Bagi saya, dia adalah pemain penting,” terang Pellegrini seperti dilansir Sky Sports, Minggu (14/7).

Keinginan Pellegrini untuk mempertahankan Dzeko bisa jadi tak lepas dari minimnya stok striker yang dimiliki City saat ini. The Citizens, julukan City kini hanya menyisakan Sergio Aguero dan Dzeko. Sementara, mereka sudah kehilangan Carlos Tevez yang hengkang ke Juventus.

Apalagi, Pellegrini juga belum mendapatkan striker bidikan untuk mengarungi kompetisi musim mendatang. Edinson Cavani yang awalnya menjadi bidikan utama juga belum menemui titik terang. Bahkan, peluang City bisa dikatakan tertutup karena Cavani kabarnya memilih PSG.

“Saya sangat yakin dia akan menunjukkan performanya musim ini. Dzeko akan melakukan apa yang bisa dia lakukan dengan baik,” tambah mantan pelatih Malaga, Real Madrid dan Vilarreall tersebut.

Nasib Dzeko dalam dua musim terakhir memang bak roller coaster. Di era Roberto Mancini, dia kerap menjadi bahan spekulasi untuk dijual ke tim lain. Kabarnya, Napoli juga bersedia menggunakan jasa pemain 27 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nesta: Tim Italia tak Punya Uang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler