Pellegrini: Memikirkan Juara Adalah Hal Terburuk

Minggu, 04 Mei 2014 – 06:54 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City memilih berhati-hati mengenai peluang meraih gelar juara Premier League 2013/2014. Status sebagai pemuncak klasemen sementara ternyata tak membuat Vincent Kompany dkk jemawa.

Pasalnya, laga masih menyisakan dua pertandingan. Artinya, apapun masih bisa terjadi dalam perburuan gelar juara musim ini. Hal itulah yang membuat pelatih City, Manuel Pellegrini meminta anak asuhnya tetap bersikap waspada.

BACA JUGA: Akhir Sempurna SP U-21 di Putaran Pertama

"Hal paling buruk adalah berpikir bahwa kami sudah memenangkan gelar juara. Kami akan melawan tim yang bermain tanpa bebas. Jadi, kami harus mulai berpikir tentang laga melawan Aston Villa," terang Pelegrini di laman resmi City.

Pelatih asal Chili itu meminta anak asuhnya tetap menunjukkan permainan seperti ketika menekuk Everton. Bagi City, itu adalah kemenangan bersejarah. Pasalnya, City berhasil memetik kemenangan kedua di Goodison Park dalam sepuluh lawatan terakhir.

BACA JUGA: Jaya Tekankan Persiba Redam Pergerakan Penyerang Mitra Kukar

"Sangat penting untuk melanjutkan apa yang sudah kami jalani sejauh ini. Everton bermain sangat bagus dalam pertandingan ini. Ini adalah laga yang berat untuk kami," tegas mantan nahkoda Malaga itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Real Madrid vs Valencia, Lupakan Euforia Liga Champions

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hattrick Gugum Selamatkan Semen Padang dari Hasil Seri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler